Kapolda Riau Beri Penghargaan 41 Personil Berprestasi

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH, SIK, MSI Saat memberikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi di Aula Tribrata Polda Riau

Nusaperdana.com,Pekanbaru - Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi beri penghargaan 41 personil atas prestasi dalam bidang tugas operasional Kepolisian tahun 2021 bertempat di Aula Tribrata Polda Riau. Rabu (08/09). Penghargaan mereka terima atas keberhasilan pengungkapan kasus kasus yang menjadi perhatian masyarakat.

Adapun yang mendapatkan penghargaan yaitu 22 personel direktorat Reserse Narkoba atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus tindak pidana narkotika jenis shabu sebanyak 108 Kg dengan tersangka Bobby Wiranda Herman Bin Herman. 

5 orang personel Direktorat Reserse Khusus mendapatkan penghargaan atas keberhasilan pengungkapan kasus TP Perbankan oleh Teller Bank Riau Kepri Cabang Pasir Pangaraian Kabupaten Rohul dengan total kerugian Rp. 1.390.000.000, dan penyidikan dugaan TP perbankan oleh perusahaan pialang asuransi kepada Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri  Tembilahan, Cabang Teluk Kuantan dan Cabang Pembantu Bagan Batu Rohil. 

Serta 14 orang personel Direktorat Kriminal Umum yang mendapatkan penghargaan atas pengungkapan kasus curas, kasus pembunuhan serta keberhasilan pengungkapan pelaku kejahatan tindak pidana UU Darurat No 12 Tahun 1951 dan jaringan narkotika Internasional.

Dalam sambutannya, Irjen Agung menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang telah menunjukkan prestasinya.Hal tersebut menurutnya menunjukkan bahwa Polda Riau bukan kaleng kaleng.Dirinya juga mengajak semua jajarannya untuk dapat mengisi dinamika bidang tugas kepolisian dengan prestasi.

“Kita mesti bangga dengan institusi Polri, kita harus mampu menunjukkan kemampuan dengan mengeluarkan semua ekspresi sebagai Polisi, perfect untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian,” ajaknya menyemangati.

Ia berharap Polda Riau dengan kualitas personelnya mampu menunjukan kinerja yang baik sehingga masyarakat merasakan manfaatnya.

Menurut Agung penghargaan merupakan salah satu point penting untuk persyaratan untuk meningkatkan jenjang karir untuk di promosikan.Oleh karenanya dirinya mengajak seluruh jajarannya agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

“Saya harapkan kinerja Polda Riau dapat dirasakan dan mendapatkan respon yang baik ditengah masyarakat, dan kita harus bisa mengambil perubahan positif sehingga kualitas menjadi lebih baik, selalu siap menerima tantangan tugas,” tutupnya.**

Sumber : bidhumas Polda Riau



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar