Sosialisasi UU Cipta Kerja (Omnibuslaw) Cluster Ketenagakerjaan

Kapolda Riau Kunjungi PT Meskom Argo Lestari di Bengkalis


Nusaperdana.com,Bengkalis - Dalam Rangka penerapan Undang-undang Cipta kerja (Omnibuslaw) cluster Ketenagakerjaan kepada Karyawan dan serikat Pekerja Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama Rombongan Kunjungi PT Meskom Argo Lestari di Kabupaten Bengkalis. Rabu ( 21/ 10/2020)

Kunjungi yang berlangsung pada pukul 15.30 wib itu,Turut Hadir  Pj. Bupati Bengkalis , Ketua DPRD,  Kapolres Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis ,
Sekretaris daerah Bengkalis,  Ketua Pengadilan Negri Bengkalis,  Ketua Pengadilan Agama, Kajari Bengkalis, Ketua MUI Bengkalis, Ketua LAMR Kadisnaker, Dir Res Narkoba Polda Riau,  Dir Binmas Polda Riau, Kabid Propam Polda Riau, Dansat Brimob Polda Riau, Koorspripim Polda Riau, Direktur dan karyawan PT. Meskom Argo Sarimas 

Dalam Sambutannya Pimpinan Perusahaan PT. Meskom Argo lestari mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda dan seluruh jajaran di PT. Meskom Argo lestari dalam rangka sosialisasi undang undang omnibuslaw klaster Ketenagakerjaan, Menajamen mengucapkan terimakasih atas ketersediaan Bapak Kapolda untuk memberikan arahan kepada karyawan dan serikat pekerja terkait undang undang ketenagakerjaan.

Kita harap arahan Bapak Kapolda bisa dipahami secara utuh bagi karyawan sehingga bisa membuat situasi kondisif.  Kami yakin dan percaya dengan adanya arahan Bapak Kapolda terhadap uu akan membawa angin segar untuk mengembangkan usaha.

Sementara itu  Pj. Bupati Bengkalis  Syahrial Abdi Ap. M.si mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan kerja bapak kapolda dalam rangka memberikan arahan kepada masyarkaat ataupun karyawan PT. Meskom.

Pengesahan omnibuslaw menjadi perbincangan hangat diseluruh sidut negeri, khusus nya pada klaster ketenagakerjaan, tentunya dengan kedatangan Bapak Kapolda kami harap dapat memberikan masukan yang jelas terkait saat ini banyak berita hoax yang tersebar dimedia sosial terkait Undang undang Omnibuslaw. Jelasnya

Tambah Syahrial abdi mengatakan Sikapi setiap kebijan positip termasuk undang undang omnibuslaw, Tentunya Pemerintah membuat kebijakan ini untuk memajukan Negara dengan mengacu kepada prinsip prinsip bela negara.

Saya harap kita bersama bisa mendengar arahan bapak kapolda dan mendapatkan pemikiran yang terbuka terkait undang undang omnibuslaw.
Pentingnya sinergi dan koordinasi untuk memajukakan daerah terkhususnya Kabupaten Bengkalis. Terang Syahrial

Dikesempatan yang sama Kapolda Riau 
 Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dalam Arahannya mengatakan Hari ini Kapolda Riau melaksanakan kunjungan kerja yang pertama di Kabupaten Bengkalis. Ini Tugas yang pertama saya emban di riau ini, yakni kapolri memerintahkan saya untuk menangani karhutla.

Lebih lanjut Irjen Pol Agung menjelaskan Berdasarkan referensi yang saya baca, bengkalis terdapat daratan dan lautan serta dulunya juga memiliki wilayah yang cukup luas. Sementara itu Mengenai permasalahan uu cipta kerja, undang - undang ini merupakan sesuatu yang diperlukan.

" Kita semua sedang melindungi para pekerja melalui mekanisme aturan hukum yang disebut dengan undang - undang". Ucap Irjen Pol Agung

Kapolda Riau mengucapkan banyak perkembangan yang terjadi di kabupaten bengkalis, sinergi dan kerjsa sama sangat terjalin baik di kabupaten bengkalis, menggaris bawahi bahwa undang undang ini sangat diperlukan di zaman sekarang.dan berharap kepada seluruh karyawan dapan memahami apa isi dari undang undang Omnibuslaw terkhusus di klaster ketenagakerjaan.

Ia juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh masyarkaat terkhusus kepada karyawan PT Meskom yang bisa memahami isi dari undang undang omnibuslaw, Dalam era global kita semua bisa di mainkan dengan media sosial, saya harap kepada seluruh masyarkat bengkalis terkhususnya karyawan PT. Meskom dapat mengambil hal hal positif di media sosial, dan tidak terpancing oleh berita hoak yang saat ini marak tersebar.

 Saat nya kita mewujudkan bagaimana kita berkopetensi dengan negara negara lain untuk memajukan daerah khususnya Provinsi Riau,di Sektor pekebunan di provinsi riau paling baik dalam dunia usaha, kita harap bisa memanfaatkan hal tersebut, Dengan adanya perdebatan yang tidak diuntungkan maka akan mengakibatkan penurunan terhadap kemajuan daerah.Terang Irjen Pol Agung

Di akhir arahannya Orang nomor satu di kepolisian Provinsi Riau itu memberi apresiasi kepada Bupati bengkalis terhadap berhasilnya memberikan sosialisasi kepada masyarkaat kabupaten bengkalis terhadap pengesahan undang undang omnibuslaw klaster ketenagakerjaan dan  pemberian reward kepada karyawan produktif. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar