Kapolres Bersama Bupati Bengkalis Sambut Baik Kunjungan Danrem 031/WB

Kapolres Bersama Bupati Bengkalis Kasmarni Sambut kehadiran Danrem 031/WB di Mapolres Bengkalis

Nusaperdana.com,Bengkalis - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro bersama Bupati Bengkalis Kasmarni serta Forkopimda sambut baik kunjungan Danrem 031/ WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalawas ke Mapolres Bengkalis, Senin (8/5/23). 

Kunjungan ini adalah dalam rangka meningkatkan solidaritas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas keamanan dan menjaga stabilitas wilayah.

Pada kesempatan itu, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca mengatakan TNI dan Polri memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan stabilitas wilayah. 

"Kerja sama yang baik antara kedua instansi ini sangat diperlukan untuk memastikan bahwa setiap tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan efektif," pesannya. 

Dalam arahannya, Brigjen TNI Dany Rakca menyampaikan kunjungan ini dilakukan sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran hukum atau tindakan yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kepada seluruh anggota Polres Bengkalis pentingnya menjaga profesional dalam menjalankan tugas," ucap Jendral Bintang Satu itu saat mengunjungi unit dan memberi arahan sambil bincang-bincang bersama anggota Polres Bengkalis. 

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang telah di lakukan oleh Danrem 031/WB ke Mapolres Bengkalis. 

"Semoga kunjungan Danrem 031/WB ini, dapat menjadi awal yang baik, meningkatkan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan serta stabilitas wilayah," ucap Kapolres sembari memberikan cinderamata kepada Danrem 031/WB.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar