Kapolres Inhil Bersama Ketua Bhayangkari Tinjau Pelaksanaan Vaksin Anak


Nusaperdana.com, Inhil - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dian Setyawan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Ny. Arry Dian Setyawan meninjau proses vaksinasi Covid terhadap anak didik TK Kemala Bhayangkari Tembilahan yang telah berusia 6 tahun, Senin 17 Januari 2022.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kasat Lantas Polres Inhil AKP Eri Asman, para Pengurus Bhayangkari Cabang Inhil, Tenaga Pendidik TK Kemala Bhayangkari Inhil serta para tamu undangan lainnya.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan Oleh Polres Inhil dan Bhayangkari Cabang Inhil dalam rangka mendukung percepatan target pencapaian vaksinasi pemerintah terhadap kalangan anak usia 6 - 11 tahun.

Dalam pelaksanaan tersebut Kapolres Inhil beserta Ketua Bhayangkari Inhil memberikan motivasi, semangat, dukungan agar anak-anak didik TK Kemala Bhayangkari Inhil tidak takut untuk melakukan vaksinasi covid-19.

Kapolres AKBP Dian sangat menyambut baik vaksinasi anak yang digelar di sekolah di bawah naungan Polri tersebut. 

“Saya menyambut baik giat vaksinasi anak ini, di mana anak-anak TK Kemala Bhayangkari Tembilahan mendapatkan pelayanan untuk pelaksanaan vaksinasi anak yang usianya sudah menginjak 6 tahun,” katanya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Inhil juga memberikan vitamin, obat-obatan, serta bingkisan hadiah kepada anak-anak yang telah melakukan vaksinasi.

"Yang kami harapkan dengan terlaksananya vaksinasi Covid ini dapat meningkatkan herd immunity terhadap anak-anak serta memutus mata rantai penyebaran Covid di wilayah Provinsi Riau khususnya di Inhil," ujar Kapolres.

AKBP Dian pun menghaturkan terima kasih kepada seluruh akademik di TK dan Kemala Bhayangkari Tembilahan termasuk pada Ketua Bhayangkari Cabang Inhil.

“Terima kasih kami ucapkan atas kerjasamanya sehingga vaksinasi ini dapat terselenggara dengan baik,” kata lulusan Akpol 2001 itu.(red/dana)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar