Kapolres Inhil Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kempas


Nusaperdana.com, Tembilahan - Musibah yang terjadi di Simpang Pasar Rumbai Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas, pada Kamis 27 Februari 2020 menyisakan luka yang mendalam bagi para korban.

Sebagai bentuk empati terhadap sesama, Kapolres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Indra Duaman, SIK yang didampingi oleh Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran.

Kapolres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Indra Duaman, SIK mengatakan bahwa Turut prihatin atas musibah kebaran ini dan kedepanya mari sama-sama menjaga agar musibah kebakaran ini tidak terjadi lagi.

“Memang musibah yang terjadi pada kita sangat sulit untuk di terima, tapi itulah proses hidup, dan musibah ini diharapkan dapat memacu kehidupan dan memotivasi serta bangkit untuk maju dan tidak larut dalam kesedihan,” kata Kapolres Inhil, Jum’at (28/02/2020) pagi.

Disamping itu juga Kapolres Inhil mengapresiasi kepada seluruh elemen baik dari Pemerintah Kecamatan, Desa, Pemuda Pancasila, Pramuka, Dinas Sosial, dan lain-lainnya.

“Saya juga mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan, karena sudah berupaya memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Semoga apa yang telah kita lakukan ini dapat memberikan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Kapolres Inhil.

Selanjutnya, Camat Kempas Lukman Hakim mengatakan atas nama pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres dan Marlis Syarif, Dinas Sosial dan lain-lainnya.

Bentuk bantuan yang diberikan Kapolres adalah bahan pokok sembako dan air mineral.

“Semoga apa yang telah bapak dan ibu berikan ini dapat bermanfaat untuk para korban kebakaran. Dan untuk para korban kebakaran bisa sabar dan tabah atas ujian ini,” imbuhnya. (safar)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar