Kapolres Karimun Beri Perhatian melalui Program Tali Asih


Nusaperdana.com, Karimun - Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK memberikan perhatian melalui program Tali Asih Kapolres Karimun berupa bantuan sembako dan santunan biaya perobatan kepada Bapak KAMARUDDIN yang telah berusia 84 tahun yang  sudah lagi tidak bekerja.

Usia yang sudah senja dan sakit stroke yang dialami Bapak KAMARUDDIN mengharuskan beliau tidak lagi dapat melaksanakan aktivitas dan mencari nafkah saat beliau dulunya sehat, untuk  bergerak saja beliau harus merangkak jika hendak berpindah atau mengambil sesuatu.

Bukan hanya Stroke saja yang dialami beliau, sebelumnya Bapak KAMARUDDIN juga menderita sakit tumor ganas sehingga harus dilakukan Tindakan operasi.

“bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi beliau setidaknya membantu biaya kebutuhan biaya perobatan bagi Bapak KAMARUDDIN, apalagi beliau sudah tidak bekerja paling tidak ada perhatian dari donatur lain yang peduli sesama terhadap beliau”

“Tali Asih sebagai bentuk dukungan moral Polri yang hadir tengah -tengah masyarakat untuk memberikan support kepada Bapak KAMARUDDIN agar tabah dalam menjalani hidup, dengan selalu beribadah dan berdoa kepada Tuhan Maha Esa. 

“Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru Protokol Kesehatan harus kita jalankan dalam melaksanakan segala aktivitas  sehingga kita semua menjadi Masyarakat Sehat sehingga tujuan arah yang diinginkan Pemerintah adalah  berdampak pada ekonomi masyarakat produktif dan mandiri yang diselaraskan dengan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dimasa Covid-19 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ujar Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK. (wilson)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar