Kapolres Rohul Turut Serta Evakuasi Jenazah Riati Hanyut di Sungai

Kapolres Rohul Turut Serta Evakuasi Jenazah Riati Hanyut di Sungai

Nusaperdana.com, Rohul  - Seorang ibu rumah tangga yang diduga terjun kesungai empat hari lalu telah ditemukan tim gabungan dengan keadaan tak bernyawa lagi dengan kondisi mengapung di sungai batang Lubuh Dusun Surau tinggi Desa Rambah Hilir, Kecamatan Rambahhilir Kabupaten Rokan Hulu, Selasa 9/5/2023 sekitar pukul 08.30 Wib.

Tim Gabungan yang dipimpin langsung Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH terdiri dari personil Sat Samapta Polres Rohul dan Personil Polsek Rambah hilir, juga Personil Polsek Rambah serta personil TNI dari Koramil 02 Rambah, BPBD Rohul dan juga diturunkan Basarnas Pekanbaru, Tagana Dinas Sosial Rohul serta Masyarakat.

Setelah upaya maksimal Tim, mayat di temukan sekitar 7 KM dari titik awal korban hanyut. Hal itu Kapolres Budi mengapresiasi kerja keras Tim yang telah melaksanakan pencarian selama tiga hari. pada Hari ke 3 tepat pada selasa ditemukan tak bernyawa lagi dengan keadaan Mengapung.

Identitas Korban Riati (55) Srigunting RT 003 RW 003 Desa Sunggal Kanal Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara,” kata Kapolres Rabu 10/5/2023 usai Ramah tamah dengan insan Pers di Aula Hotel Gelora pasir pengaraian.

Mayat sudah dibawa ke RSUD Rohul untuk dilakukan visum atau autopsi namun pihak keluarga menolak
serta membuat berita acara serah terima mayat, sekitar pukul 13.45 Wib, Mayat diserahkan kepada pihak keluarga dan dibawa ke Desa Pasir Utama untuk dimakamkan dengan menggunakan Mobil Ambulance Desa.

“Berdasarkan hasil kesepakatan keluarga bahwa Mayat akan dimakamkan di TPU Desa Pasir Utama Kecamatan Rambahhilir,” pungkasnya mengakhiri.(Juntak).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar