Kapolres Siak Cek Personil dan Perlengkapan Pos Yan Ops Lilin Lancang Kuning 2022 di Simpang Perawang Kecamatan Minas

Kapolres Siak Cek Personil dan Perlengkapan Pos Yan Ops Lilin Lancang Kuning 2022 di Simpang Perawang Kecamatan Minas

Nusaperdana.com, Siak - Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melakukan pengecekan personil dan perlengkapan di Pos Pelayanan Operasi Lilin Lancang Kuning 2022 Simpang Perawang Kecamatan Minas, Minggu (25/12/2022) sekira pukul 20.27 Wib.

Dalam pengecekan ini, Kapolres Siak didampingi oleh Wakapolres Siak Kompol Angga Wahyu Prihantoro, S.Sos,.S.I.K, Kasatlantas Polres Siak AKP Viola Dwi Anggraeni, S.I.K.

Kunjungan Kapolres Siak di Pos Pelayanan Operasi Lilin Lancang Kuning 2022 simpang perawang Kecamatan Minas disambut oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH dan Kapos Pelayanan Iptu Enda Sopandi.

Kata Kapolres " pengecekan ini bertujuan agar dengan perlengkapan yang sesuai SOP, pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayanan pada Ops Lilin Lancang Kuning 2022 bisa berjalan maksimal ".

Selain melakukan pengecekan personil dan perlengkapan Pos Pelayanan, Kapolres Siak juga menyampaikan arahan kepada personil yang bertugas agar tetap solid dan bersinergi antara TNI, Polri dan Dishub.

Dalam kegiatan ini Kapolres Siak juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman untuk personil  Pos Pelayanan yang bertugas.

" Saya berharap agar kita bersama bisa melaksanakan tugas ini dengan maksimal, sehingga masyarakat yang merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bisa merasa aman dan nyaman, " pungkas Kapolres Siak.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar