Dimalam Renungan Mengenang 16 Tahun Smong/Tsunami Aceh

Kapolres Simeulue Bersama Dandim dan Danlanal Berbagi Masker


Nusaperdana.com, Simeulue - Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, SIK kerahkan Puluhan Personel  gabungan untuk mengawal serta mengamankan jalannya kegiatan malam renungan mengenang 16 tahun tragedi smong/tsunami aceh dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang bertempat di Masjid Baiturrahmah Kota Sinabang Kabupaten Simeulue, Aceh, Jum'at (25/12/2020).

Sebanyak 28 personel Gabungan Polres Simeulue diterjunkan kelokasi yang dibackup Puluhan TNI angkatan Darat dari Kodim 0115/ Simeulue bersama TNI Angkatan Laut dan Anggota Satpol-PP dan WH Simeulue.

Sebelum memasuki waktu Sholat Magrib, Kapolres Simeulue bersama dengan Dandim 0115/Simeulue dan Danlanal Simeulue turun langsung  bersama para personelnya melaksanakan kegiatan berbagi masker gratis kepada Jama'ah yang hendak melaksanakan Sholat berjama'ah yang di lanjutkan kegiatan malam renungan mengenang 16 tahun Smong/Tsunami Aceh di Masjid Baiturrahmah Kota Sinabang.

Kegiatan juga di isi Tabligh Akbar yang disampaikan oleh Penceramah, Ustadz H. Sabu Nasir, S.Ag, M.Si di hadiri Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom, unsur Forkopimda. dan masyarakat Kabupaten Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, SIK menjelaskan, selain menghadiri kegiatan tersebut, pihaknya juga menempatkan personel pengamanan untuk mengawal serta mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

"Dengan kita mengenang tragedi smong/tsunami yang terjadi 16 tahun silam kita diberikan keselamatan, kesehatan serta dapat kita petik pelajaran yang sangat berharga ini," harapnya. (Ris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar