Kapolres Torut Lepas 58 Casis PTU Polri ke Polda Sulsel


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H melepasan 58 Calon Siswa (Casis) Polisi Tugas Umum (PTU) Pabanrim Toraja Utara mengikuti seleksi tingkat Panda Sulsel., di Lapangan Apel Mapolres Toraja Utara, Senin (19/04/2021).

Dengan didampingi Paurmin Bagsumda IPDA Arnol Aswan, SH, ke 58 orang Casis PTU Penerimaan Terpadu Bintara Polri TA 2021 Polres Toraja Utara yang telah dinyatakan lulus seleksi rikmin awal tersebut bertolak menuju Polda Sulsel untuk mengikuti tahapan seleksi lanjutan.

Dalam amanatnya Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, berpesan kepada semua calon siswa untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi semua prosedur yang ditentukan oleh panitia, tunjukkan kemampuan yang kalian miliki karena yang terbaiklah yang akan terpilih.

Kapolres tak lupa mengimbau kepada para Casis untuk tidak percaya dengan oknum-oknum yang dapat menjamin kelulusan. Sebab lulus tidaknya para Casis tergantung kemampuan dan perjuangan masing-masing.

“Ingat masuk polisi itu gratis. Karena untuk mendapatkan calon polisi yang berintegritas dan berkualitas, maka proses seleksinya harus bersih dan transparan,” terang Yudha.

Diakhir penyampaian, perwira menengah berpangkat dua melati ini, medoakan agar para casis bisa lulus dan terpilih, sehingga bisa bergabung menjadi anggota Polri untuk mengabdi kepada bangsa dan melayani masyarakat.

“Jaga diri adik-adik disana. Perbanyak latihan dan istrihat yang cukup. Dan jangan lupa berdoa,” tutup Akbp Yudha.(Red.bara'padang)


Sumber:Humas Toraja Utara



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar