Kapolsek Bangkinang Barat, Kembali Mengadakan Jumat Berkah di Kuok

Kapolsek Bangkinang Barat, Kembali Mengadakan Jumat Berkah di Kuok

Nusaperdana.com, Kampar- Kapolsek Bangkinang barat Iptu Rekmusnita.S.H,M.H., kembali mengadakan Jumat Berkah di wilayah hukum nya, di Desa Kuok kecematan kuok kabupaten Kampar provinsi Riau, Jum'at 16 September 2022 sekitar pukul 08.30 WIB.

"Tujuan acara Jumat Berkah ini kembali di adakan di wilayah desa Kuok, pertama membantu dan meringankan ekonomi warga yang kurang mampu, dan warga terdampak kenaikan harga BBM," kata Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Kuok, IPTU Rekmusnita.S.H,M.H.

Dan bantuan sosial (Bansos) yang di bagikan terhadap warga yang kurang mampu dan nampak kenaikan harga BBM, seperti, Beras 10 Kg dan Minyak Goreng 2 Liter.

Selajutnya warga yang menerima Casrini 48 tahun perempuan ibu rumah tangga (IRT) status janda kediaman nya di desa Kuok.

Kegiatan pembagian Sembako langsung di pimpin, oleh Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita.S.H,M.H. dan di dampingi Ps.Kanit Binmas Aipda Nofindra, Kanit Provos Aipda Novinda, Ps.Kanit IK Bripka Ulya, Personil Polsek Bangkinang Barat.

Selama Kegiatan Pemberian bantuan sosial  (Bansos) berlangsung situasi terdapat dalam Kaeadaan Aman, Tertib, lancar, dan Kondusif.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar