Kapolsek dan Porkopimcam Ujungbatu Gelar Operasi Pasar Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok

Kapolsek dan Porkopimcam Ujungbatu Gelar Operasi Pasar Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok

Nusaperdana.com, Rohul - Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra SIK,MH bersama Forkopimcam Ujungbatu melaksanakan kegiatan operasi pasar, di Pasar Baru Ujungbatu, Rabu 15/2/2023.

Dalam giatnya Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra S.I.K,M.H. mengatakan operasi pasar yang dilaksanakan untuk menekan inflasi bahan pokok kebutuhan masyarakat.

"Operasi pasar ini untuk mengecek apakah di Pasar Baru Ujungbatu ada lonjakan harga, dan setelah kami cek langsung, ternyata harga harga bahan pokok masih stabil seperti biasanya, mudah mudahan suplay bahan pokok tetap lancar dan terkendali, kami harapkan tidak ada kenaikan harga sampai bulan Ramadhan 1444 Hijirah nanti," ujar Kompol cakra.

Kapolsek berharap semoga tidak ada kendala keterlambatan dari pihak pemasok dan masyarakat tetap tenang.

"kami minta kepada masyarakat untuk tetap tenang karena tidak ada lonjakan harga harga kebutuhan pokok” Harap Kompol Andi Cakra Putra SlK,MH.

Camat Ujungbatu Fisman Hendri S.Hut juga menjelaskan Harga daging, Ikan dan ayam masih stabil seperti sebelumnya, begitu juga harga cabe, bawang, sayur sayuran, bahkan di lapangan malah ada penurunan harga, seperti telor ayam ras dari 50 ribu menjadi 48 ribu rupiah.

Pada kegiatan operasi pasar ini, Turun langsung Camat Ujungbatu Fisman Hendri S.Hut, Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra S.I.K,M.H.Danramil 08/Tandun diwakili oleh Sertu Azmet,Kepala Puskesmas Rina Kurnianingtyas,KUA Ujungbatu J.Sitakar, Panit 1 Binmas Iptu T. Sianturi, Personil Polsek Ujungbatu, Personil Koramil 08/Tandun dan staf kecamatan Ujungbatu.(GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar