kapolsek Mandau AKP Hairul Pimpin Goro di Panti Asuhan Usman Bin Affan

Jajaran Polsek Mandau Goro di Panti Asuhan Usman Bin Affan

Nusaperdana.com,Mandau - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau melakukan bakti sosial Gotong Royong (Goro) di Yayasan Panti Asuhan Usman Bin Affan, Kamis (15/12) sekitar pukul 09.00 wib. 

Goro membersihkan Yayasan Panti Asuhan yang berada di Jalan Mandiri Induk, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau dipimpin Langsung oleh Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK, MM, MH bersama 35 Personil. 

Pada kesempatan itu, Kapolsek AKP Hairul Hidayat menyebutkan tujuan Gotong royong ini, untuk membentuk silaturahmi antara Polri (Polsek Mandau dengan masyarakat dari Yayasan Panti Asuhan Usman Bin Affan. 

"Terimakasih atas waktu dan tempat yang diberikan kepada kami.Dengan bergotong royong kita ciptakan lingkungan yang bersih dan harmonis khususnya di ruang lingkup panti asuhan Usman bin Affan," ucap AKP Hairul usai pelaksanaan Goro. 

Dikatakan Kapolsek Mandau, dengan bergotong royong di panti asuhan Usman bin Affan hendaknya menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama dan meningkatkan rasa syukur di masing masing individu. 

"kebersihan itu sebagian dari Iman,"ungkap AKP Hairul Hidayat yang pernah menjabat  Kasat Lantas Polres Bengkalis ini. 

Sementara itu, Pemilik Yayasan Usman Bin Affan, Ridwan menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolsek Mandau dan Anggota yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengadakan gotong royong ke panti asuhan Usman bin Affan ini. 

"Kami selaku pengurus dengan adanya kegiatan ini terjalin hubungan silaturahmi Polri dengan Yayasan Panti Asuhan Usman Bin Affan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak dan ibu  dari Polsek Mandau," pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar