Karang Taruna Mandau Gelar Malam Keakraban dan Anniversary Cobra Ke -6

Malam Keakraban Karang Taruna Mandau dan Aniversary komunitas Motor Cobra Ke 6

Nusaperdana.com,Duri – Karang Taruna (KT) Kecamatan Mandau menggelar Acara malam keakraban dalam rangka X Anniversary Komunitas Motor Cobra ke 6 Tahun, Minggu (19/11/2023) malam. 

Bertempat di Lapangan Pokok Jengkol, kegiatan ini di support Koramil 03/Mandau dan disponsori oleh Djarum Coklat dengan penampilan grup band Pekanbaru bersama Dj. 

"Kegiatan ini digelar bertujuan untuk keakraban para Bikers dengan para pemuda dan pemudi terkhususnya yang ada di Karang Taruna agar tetap bersinergi dalam membangun para pemuda berkarakter serta mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa)," ucap Ketua KT Mandau Robby Ardi. 

Ia berharap, kepada pihak Djarum agar selalu memberikan support atas kegiatan yang digelar oleh para Pemuda dan Bikers di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. 

"Kegiatan ini juga digelar agar para Pemuda terkhususnya yang ada di Kecamatan Mandau kedepannya bisa membuat kegiatan positif dan jangan ada ikutan kegiatan balapan liar dijalan makanya kita ingin bekerjasama dengan Komunitas Motor," ungkap Robby mengajak para Pemuda  terkhusus di Kecamatan Mandau  bergandengan tangan menciptakan kegiatan positif. 

Senada, Wakil Ketua KT Mandau, Asril Caniago juga menambahkan kami juga berharap sinergitas bersama para bikers ini agar tetap berjalan dengan baik dalam membangun karakter para pemuda dan pemudi.

"Untuk Karang Taruna Kecamatan Mandau agar lebih aktif lagi bekerjasama dengan para Bikers agar para pemuda dan pemudi bisa membuat kegiatan Positif," jelasnya. 

Dikatakan Asril, Karang Taruna Kecamatan Mandau harus bisa menjadi wadah untuk para pemuda dan pemudi agar mereka lebih terarah untuk menjauhi kegiatan negatif seperti Narkoba.

"Maka dari itu mari kita lebih bersemangat untuk membawa para Pemuda dan Pemudi yang ada di Kecamatan Mandau kearah Positif terutama dalam mengemudi kendaraan jangan ada ikutan balapan liar dijalan karena resikonya sangat besar terutama pada diri sendiri," ujarnya. 

Sementara itu, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto mengatakan kami meminta terkhususnya untuk para Biker agar bersama menjaga ketertiban berlalu lintas selama berada dijalan raya agar para pengguna jalan lainnya bisa nyaman serta menghindari kecelakaan.

"Maka dari itu jangan membawa sepeda motor dengan kebut-kebutan dan tetap tertib sesuai aturan, Para Biker juga harus bisa menjadi contoh bagi para Pengguna Jalan lainnya agar tidak ugal-ugalan selama mengemudi kendaraan," pesannya. 

Ketua Komunitas Motor Cobra, Uncu menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menggelar acara Anniversary ke 6 Tahun pada malam hari ini.

"Tentunya ucapan terimakasih kepada  Camat, Danramil, Karang Taruna Kecamatan Mandau dan Presiden Persikalis dan terkhususnya pihak Djarum yang telah memberikan support yang luar biasa dihari spesial kami yaitu Anniversary ke 6 Tahun Cobra," ungkapnya. 

Ditambahkan, Ketua Granat Kabupaten Bengkalis, Diki Sagala mengutarakan kami mengucapkan selamat Anniversary ke 6 Tahun dan semoga Komunitas Motor Cobra tetap kompak dan jangan ada terpecah.

"Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menekan angka peredaran Narkoba apalagi Kabupaten Bengkalis termasuk Zona merah dan maka dari itu terkhusus para Biker mari kita bekerjasama," ucapnya.

Kita juga, diutarakannya, meminta untuk acara ini semuanya silahkan bergoyang namun jangan ada minuman Alkohol maupun memakai jenis apapun Narkoba selama kegiatan ini berjalan.

"Mari kita bersama berperang melawan peredaran Narkoba di Kabupaten Bengkalis terkhususnya di Kecamatan Mandau," terangnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar