Karena Cinta, Pria di Bengkalis Nekat Gantung Diri

Foto korban ditemukan dalam kondisi gantung diri

Nusaperdana.com, Bengkalis - Tak disangka-sangka karena Cinta, seorang pria di Desa Kelapapati, Bengkalis berinisial IS (38) nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri, Ahad (02/10) sekitar pukul 21.00 wib. 

Peristiwa ini membuat heboh warga sekitar, yang bermula diketahui pihak keluarga berinisial RP (47) dan MA (47) hendak mengajak korban makan malam bersama seperti biasanya. 

Kapolres Bengkalis melalui Kasat Reskrim AKP M.Reza lewat pres releasenya, Senin (03/10) pagi menjelaskan kronologi kejadian berawal abang ipar dan sepupu korban pada pukul 20.30 wib, menunggu korban untuk makan malam bersama. 

"Namun karena korban tak kunjung datang maka mereka berdua mencari korban dan memanggil-manggil korban tapi tak ada sautan,"jelasnya.

Lalu dikatakan AKP M.Reza, kedua keluarga korban melihat rumah tempat korban tinggal gelap karena lampu dipadamkan dan pintu rumah dalam keadaan terkunci, keduanya mencoba memanggil namun juga tak ada jawaban.

"Akhirnya salah satu keluarga mencoba untuk mencongkel jendela samping kanan rumah yang berdekatan dengan kamar depan dan melihat tangan dari korban sudah tergantung,"ucap Kasat. 

Sementara itu ditambahkan Kasat Reskrim Polres Bengkalis ini, dari hasil olah TKP diketahui korban gantung diri di dekat kamar depan rumah bulatan menggunakan tali nilon warna hijau. 

"Dimana saat ditemukan kursi meja makan dalam keadaan terjatuh dan korban tergantung di konsen pintu kamar depan rumah, serta telepon genggam milik korban  berisi chat WA mengancam bunuh diri, dengan teman perempuan yang berada di Selat Panjang Kabupaten Meranti berinisial SH," terang AKP M.Reza.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar