Dukungan Nyata Upaya Pemberantasan Korupsi

Karyawan BPJAMSOSTEK Kisaran Tandatangani Komitmen


Nusaperdana.com, Sumut - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) mendukung upaya menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Oleh karenanya, seluruh karyawan kantor Cabang BPJAMSOSTEK Kisaran melakukan penandatanganan anti korupsi.

Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Kisaran, Zeddy Agusdien saat berbincang bersama wartawan, Sabtu (19/12/2020) mengatakan bahwa deklarasi anti korupsi oleh seluruh karyawan BPJAMSOSTEK mengusung tema, 'Membangun kesadaran seluruh elemen bangsa dalam budaya anti korupsi'.

"BPJAMSOSTEK mendukung upaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Hari anti korupsi sebenarnya jatuh pada tanggal 9 Desember lalu, tetapi dikarenakan tanggal 9 kemarin ada pilkada maka kita undur jadwalnya," ungkap Zeddy.

Zeddy juga mengharapkan stakeholder BPJAMSOSTEK semakin yakin pihaknya sebagai pelayan kesejahteraan sosial masyarakat berkomitmen untuk ikut melawan seluruh bentuk korupsi dilingkungan BPJAMSOSTEK.

“Budaya anti korupsi tersebut sudah menjadi salah satu budaya kami untuk berintegritas,” tegas Zeddy.

Ia juga menjelaskan kegiatan ini dilanjutkan dengan penandatangan kertas reaksi sebagai bentuk simbolis dukungan dalam pemberantasan korupsi. Nantinya kertas reaksi akan dikirimkan ke Komite Good Governance dan unit Pengendalian Gratifikasi BPJS Ketenagakerjaan yang akan diteruskan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai dukungan nyata terhadap upaya pemberantasan korupsi di Indonesia. (Tigan)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar