Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pelalawan Resmi Dilantik

Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pelalawan Resmi Dilantik

Nusaperdana.com, Pekanbaru - Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan  Mohammad Nasir, S.H., M.H. melantik Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pelalawan yang baru Ibu Sri Mulyani Anom S.H., M.H. 

Terkait pelantikan tersebut Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH., menyebutkan ke awak media Selasa (28/2/2023) bahwa Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pelalawan yang sebelumnya dijabat oleh Marulitua J. Sitanggang, S.H. yang mendapat promosi menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bengkalis setelah resmi dilantik pada tanggal 28 Februari 2023.

Sedangkan Sri Mulyani Anom S.H., M.H. yang diberikan amanah untuk menggantikan jabatan Marulitua J. Sitanggang, S.H. sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pelalawan yang mana beliau sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti.

Adapun Pelantikan ini kata Kasi Penkum Kejati Riau, berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-51/C.4/01/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia. Dan kegiatan selanjutnya yakni serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru. 

Pada kesempatan itu,  Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada  Marulitua J. Sitanggang, S.H., yang mana telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan sangat baik. Kepala Kejati Pelalawan berharap kepada Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara Yang baru Ibu Sri Mulyani Anom, S.H., M.H., untuk dapat melajutkan tugas dan tanggung jawab yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Kegiatan Pelantikan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pelalawan mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes). tutup Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH.,MH., (Hendri)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar