Kasmarni Hadiri Pelantikan 3 KOK oleh Ketua KONI Bengkalis


Nusaperdana.com, Bhatin Solapan - Staf Ahli Bupati Bidang kemasyarakatan dan sumber Daya Manusia Kasmasni Hadiri Pelantikan tiga Koordinator Olahraga kecamatan (KOK) yakni Kecamatan Pinggir, Bathin solapan, dan Talang Muandau oleh Ketua Koni Kabupaten Bengkalis Darma Sitompul Periode 2019-2022 di Hotel Surya Duri, Senin (03/02/2020) siang.

Turut Hadir pada Pelantikan tersebut Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H.Heri indra Putra, kepala PMD Yulhemi, kadis PUPR Ardiansyah, Kadisnaker Bengkalis Hj Kholijah, kadis Pendidikan Edi sakura, Kepala Satpol PP bengkalis Jendri salmon Ginting, Kadis Perhubungan Joko Edi Imran , Camat Bhatin Solapan Wahyudin, camat Pinggir Azwar, Camat Talang Muandau Nasrizal, Sekcam Mandau M Rusydy , Kapolsek Mandau diwakili Artisal, Danramil 04 diwakili Sigit.



Mewakili Bupati Bengkalis, Sambutan Staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kasmasni mengatakan koordinator olahraga kecamatan (KOK) harus menunjukkan peranan ditengah-tengah masyarakat sebagai perpanjangan tangan KONI dalam penjaringan dan pembinaan Atlet Berpretasi, berkualitas.

"Keberadaan KOK sangat penting Untuk kemajuan Dunia olahraga kabupaten Bengkalis, terlebih tugas pokok dan Fungsi KOK merupakan garda terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat," ucap Kasmasni.

Tambahkan Kasmasni berharap setelah saudara-saudara dilantik sebagai pengurus KOK hari ini, segera buat perencanaan atur strategi dan bergerak cepat untuk membidik atlet berprestasi yang ada di pelosok desa dan kecamatan yang belum tersentuh sama sekali pembinaannya jangan sampai nanti mereka dibina diluar daerah kabupaten Bengkalis, tentu nanti sangat merugikan kita. Terang mantan Camat Pinggir itu.

Pada tahun 2020 di bulan April nanti akan dilaksanakan pekan olahraga kebupaten akan melibatkan seluruh atlet yang berkualitas berbagai cabang olahraga dari 11 kecamatan se-kabupaten bengkalis untuk berprestasi di level kabupaten, oleh karna itu bagi pengurus KOK segera lakukan pembinaan, bersinergi dangan kecamatan untuk mempersiapkan atlet yang akan dikirim nantinya.

Sementara itu Ketua KONI kabupaten Bengkalis Darma Sitompul dalam sambutannya saat melantik KOK Pinggir , Bhatin Solapan dan Talang Muandau megatakan berharap kepada Pengurus KOK yang dilantik Hari ini, dapat menjalankan dan mengemban Amanah dari Program-Program KONI kabupaten Bengkalis untuk kemajuan daerah dalam bidang Olahraga.

"Kita berharap KOK 3 kecamatan bisa membuktikan hal tersebut, sesuai dengan tujuan dan cita-cita dari KONI kabupaten Bengkalis, dan harapan kita dari unsur Muspika dan Pemerintah ikut andil dalam kesuksesan KOK di kecamatan dapat bekerjasama untuk kemajuan olahraga di daerah kita ini," terang Ucok yang dipanggil seharinya itu.

Adapun Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) di tiga kecamatan yang dilantik sebagai berikut :

Koordinator Kecamatan Pinggir Zulkifli, Sekretaris Wagino,Bendahara Siti Maisyara, Bidang Organisasi M. Azahari Tanjung, Bidang Prestasi Slamet Rahayu, Bidang Pembina Olahraga dan Hukum Sundakir, Bidang Perencanaan dan Program Adriyus dan Ahmad Baki, Bidang Media dan Humas Erwin F Nababan dan Iwan Gunawan.

Koordinator Kecamatan Bathin Solapan Hairil Ansor, Wakil Koordinator Imran Siregar, Sekretaris Herman Syahputra, Wakil Sekretaris Mas Adal Syahputra, Bendahara M. Rozali, Bidang organisasi Amirudin dan Indra Mahayani, Bidang Umum dan Perlengkapan Refi Sugiardi dan Muhammad Satrio, Bidang Humas Ahmad Syuhada dan Eric Estrada, Bidang Pembinaan Prestasi Zulpeni dan Nano.

Koordinator Kecamatan Talang Muandau Al Mudin, Waki Ketua I Sari Ibrahim serta Wakil Ketua II Raianto, Bendahara Arifin, Bidang Organisasi Prasetyo, Bidang Umum dan Perlengkapan Darmawan dan Jufri, Bidang Humas M. Basir, Bidang Pembinaan Prestasi Super Bo.

Telihat Hadir juga pada pelantikan tersebut sejumlah kepala UPTD, kepala Desa, Lurah sekecamatan Mandau, Pinggir dan Bhatin Solapan, Kepala sekolah SMA dikecamatan Mandau, Bhatin Solapan, Ormas, tokoh Masyarakat, dan para Undangan lainnya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar