Kasmarni Sapu Bersih Suara Pemilih di TPS 03 Tempatnya Salurkan Suara


Nusaperdana.com, Pinggir - Dominasi calon bupati Bengkalis nomor urut 3  Kasmarni, S. Sos, MMP di TPS 03 desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, tempatnya menyalurkan hak pilih tak tertandingi. Bukan menang telak tapi Kasmarni tak memberi peluang sedikit pun untuk paslon lain memperoleh suara di kampungnya. Agaknya Kasmarni ingin membuktikan bahwa eksistensi dikampungnya memang diakui warga.

Hasil perhitungan suara sementara di TPS 03 Muara Basung itu, suara no urut 1 Kaderismanto-Iyet  ( 1 suara) no 2 Abi-Herman  (10 suara), no 3 Kasmarni-Bagus (422) no 4 Indra Gunawan-Samda (0 suara).

Dari hasil perhitungan suara itu, Kasmarni menunjukkan ketokohannya yang tak bisa dikalahkan di kampungnya sendiri.

"Ibu tak kasi suara calon lain dikampungnya. Suara no 1 hanya 1, no 02 10 suara. Nomor 04 malah tak dapat suara sama sekali," ujar Inuk yang ikut menyalurkan hak pilihnya di kampung itu.

Inuk mengaku warga Muara Basung tak bisa berpaling kelain hati karena Kasmarni merupakan calon bupati kebanggaan kampung. Bagi mereka Kasmarni suri tauladan yang memberi banyak contoh. Tidak hanya karena kesederhanaan, sopan santun dan kedermawanannya, namun juga rasa sosialnya yang tinggi untuk masyarakat setempat.

"Wajar kami dukung penuh 03 disini. Karena hanya ibu Kasmarni yang tahu, peduli dan dekat dengan kami," ujarnya.

Sementara itu, Kasmarni yang memantau perolehan suara dari kediamannya terlihat santai mengamati suara yang mulai masuk dari sejumlah TPS se kabupaten Bengkalis. Kasmarni tak mau takabur dengan hasil perolehan suara sementara itu. 

"Ini lagi mengamati suara yang masuk. Ada yang menang ada yang kalah.Biasa, namanya juga demokrasi. Tapi di kampung sendiri ya harus menang. Masa kalah di kampung sendiri. Itu namanya tak punya power," ujar Kasmarni.

Kasmarni pun menyampaikan dari perolehan suara yang masuk sementara, KBS masih diposisi teratas. Namun perolehan suara itu naik turun sesuai dengan data dari TPS yang masuk.

"Sama-sama berdoa semoga kemenangan ini bisa kita raih bersama," harapnya. (Putra/rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar