Kasmarni Ucapkan Terimakasih Program Ketahanan Pangan PHR dan TNI di Kesumbo Ampai

Bupati Bengkalis Kasmarni Dampingi KASAD Jendral Dudung Launching Ketahanan Pangan di Desa Bumbung

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terimakasih kepada PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) dan Jajaran TNI AD yang melaksanakan program ketahanan pangan di Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan. 

Ia menyebutkan, Desa Kesumbo Ampai adalah wilayah yang memiliki banyak masyarakat asli suku sakai yang bisa menjaga dan merawat pangan yang ditanam pada perkarangan wilayah mereka. 

"Jadi saya percaya, Insya Allah masyarakat kita bisa amanah dan tentunya membantu pihak perusahaan dan TNI dalam menggerakkan program ketahanan pangan ini," ujar Kasmarni usai mendampingi KASAD Jendral TNI Dudung launching Program Ketahanan Pangan di Desa Kesumbo Ampai, Rabu (14/09). 

Untuk diketahui program ketahanan pangan merupakan bentuk kerjasama antara TNI Angkatan Darat bersama PT. Pertamina Hulu Rokan, dan Poktan Suku Sakai di Wilayah Kodam I Bukit Barisan.

Program ketahanan pangan ini, merupakan instruksi langsung dari Presiden Republik Indonesia dalam mengatasi krisis pangan dan ekonomi setelah pandemi Covid-19, yang melanda dunia.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar