Kecamatan Mandau Raih Terbaik I EKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022

Mendagri RI Tito Karnavian menyerahkan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan Kepada Camat Mandau Riki Rihardi

Nusaperdana.com,Pekanbaru - Pemerintah Kecamatan Mandau berhasil meraih prestasi terbaik I Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tingkat Provinsi Riau Tahun 2022 mewakili Kabupaten Bengkalis. 

Terbaik I EKK Tingkat Provinsi Riau dan Penyerahan Penghargaan ini, diberikan pada acara Rapat Koordinasi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) bersama Gubernur serta Bupati/Walikota, Camat dan Lurah se-Provinsi Riau tahun 2022 di Ballroom Hotel Grand Central Pekanbaru, Selasa (08/11). 

Adapun indikator EKK Tahun 2022 ini berupa kompetensi Camat dan koordinasi mengenai urusan pemerintahan umum, koordinasi kegiatan Pemerintah Kecamatan, pelaksanan tugas yang dilimpahkan, penyelenggaraan tugas lainnya dan inovasi Camat yang terkait dengan pelayanan publik.

Piagam penghargaan dan uang pembinaan  diserahkan langsung oleh Mendagri RI Jenderal Purnawirawan Prof Drs H M.Tito Karnavian, MA,Ph.D didampingi oleh Gubernur Riau Drs H.Syamsuar, MSi dan Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos MMP kepada Camat Mandau Riki Rihardi. 

Usai menerima Penghargaan dan uang pembinaan, Camat Mandau Riki Rihardi merasa bersyukur dapat meraih terbaik I dalam Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Riau tahun 2022 dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni atas bimbingan dan supportnya. 

"Penghargaan ini bisa kami dapatkan dan terima hari ini, merupakan buah dari usaha dan upaya tim Evaluasi Kinerja Kecamatan Mandau serta semua pihak yang telah mendukung," ucapnya. 

Ia berharap masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususya Kecamatan Mandau selalu mendo'akan kami yang terbaik, sehingga kami bisa terus memberikan makna dan karya bagi Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, dan Provinsi Riau, diwaktu-waktu mendatang.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar