Kejari Rohul Gelar Turnamen Badminton Cup 2023

Kejari Rohul Gelar Turnamen Badminton Cup 2023

Nusaperdana.com, Rokan Hulu -Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko, SH. MH bersama Wakil Bupati Rokan Hulu dan segenap Forkopimda serta tamu undangan lainnya membuka Turnamen Badminton Kajari Rohul Cup 2023 yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun 2023.di Gor Portuna Pasir Pengaraian Selasa 11/7/2023.

Turnamen Badminton Kajari Rohul Cup 2023 ini,dibuka secara simbolis oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan . Turnamen menyajikan 2 kategori pertandingan yaitu Kategori Ganda Dewasa Putra Instansi / BUMN dan Kategori Ganda Dewasa Putra C, yang diikuti oleh 64 pasangan dari 35 instansi pemerintah / BUMN yang terdiri dari perwakilan Badan, Dinas, UPTD dan Bank yang ada di Kabupaten Rokan Hulu, serta 40 Pasangan Ganda Dewasa Putra C

Untuk memeriahkan acara dilanjutkan dengan pertandingan ekshibisi pembukaan dimana pasangan Wabup Rohul dan Kajari Rohul melawan pasangan Kapolres Rohul dan Ketua PN Pasir Pengaraian, yang dimenangkan oleh pasangan Wabup Rohul dan Kajari Rohul.

Turnamen Badminton Kajari Rohul Cup 2023 sangat cocok dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun 2023 yaitu “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis, Mengawal Pembangunan Nasional” yang diharapkan melalui kegiatan ini selain dapat mempererat hubungan Kejaksaan dengan stakeholder yang ada,

juga dapat mendekatkan diri Kejaksaan dengan masyarakat secara luas. Disamping itu, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat membentuk disiplin serta sikap menjunjung tinggi sportivitas.

Semoga kegiatan ini dapat berlanjut bahkan kedepan diharapkan terdapat Turnamen Badminton Bupati Cup, yang sekali lagi diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antar instansi melalui sarana olahraga badminton sekaligus menjadi ajang mencari bibit atlet badminton di Kabupaten Rokan Hulu.pungkas Kajari Fajar.(jtk).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar