Kekompakan Karyawan PKS PT.PCR Senam Bersama Di Acara Halal bi Halal

Foto Ist

Nusaperdana.com,Duri - Karyawan pabrik pengelolaan buah kelapa sawit, PT Permata Citra Rangau (PCR) yang berada di bilangan jalan Gajah Mada, Sebanga Duri, terlihat kompak dan semangat mengikuti senam bersama, Sabtu (6/5/23) pagi. 

Senam bersama yang di pandu oleh Instruktur profesional ini, adalah rangkaian kegiatan silahturahmi dan halal bi halal  antara Manajemen dan seluruh karyawan usai hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 Masehi. 

"Kegiatan ini kita lakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama karyawan, memperkuat kebersamaan dan perubahan yang luar biasa," ucap Pimpinan PKS PT. PCR Muhammad Ali diwakili Humas Sutrisno usai kegiatan. 

Ia menyebutkan dengan kehadiran mentor atau Pimpinan bapak Muhammad Ali, PT PCR sangat luar biasa, tidak hanya berbagi sembako kepada masyarakat sekitar, silaturahmi juga terjalin antara karyawan dan manajemen. 

"Dengan kehadiran mentor yang luar biasa ini, semoga dapat memotivasi semangat kerja, persaudaraan dan perubahan yang lebih baik lagi," ujar Sutrisno yang juga berharap kegiatan senam kebugaran ini dapat dilaksanakan minimal sekali setiap bulannya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar