Kelurahan Duri Barat Juara 1 Terbaik, Camat Riki : Motivasi Untuk Meningkatkan Kualitas

Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan Hadiah kepada Lurah Duri Barat

Nusaperdana.com,Mandau - Kelurahan Duri Barat meraih juara 1 lomba terbaik dari delapan kelurahan yang ada di kecamatan Mandau tahun 2021.hal itu disampaikan langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi saat mengumumkan sekaligus pemberian Hadiah bertempat diruang rapat lantai II. 

Pemberian hadiah pada perlombaan tersebut sempat ditunda dikarenakan trend penularan Covid-19 yang sangat tinggi pada saat itu, hingga barulah terlaksana di pekan Kedua November 2021.

Adapun dari hasil penilaian diurutan kedua terbaik diraih Kelurahan Air Jamban dan terbaik ketiga kelurahan Pematang Pudu. Sementara untuk Harapan satu kelurahan Talang Mandi, harapan dua kelurahan Babussalam serta harapan 3 Kelurahan Batang Serosa. 

Pada kesempatan itu Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terimakasih kepada para Lurah yang hadir pada kesempatan ini, adapun tujuan dari pengumuman Kelurahan terbaik ini untuk menjadi penyemangat serta motivasi untuk meningkatkan kualitaas pelayanan baik dari administrasi, pelayanan umum, dan kependudukan. 

"Selain itu tujuan pelaksanaan acara ini untuk ajang silaturahmi dan memperkuat kekompakan antar lurah demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kecamatan Mandau," ujar mantan Lurah Duri Timur ini. 

Turut hadir pada pengumuman dan pemberian hadiah lomba terbaik tersebut Sekretaris Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, serta para Lurah  se-Kecamatan Mandau. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar