Kematangan Panitia Sudah Siap Melaksanakan Muscam IKMR Mandau Ke IV

Panitia Muscam IKMR Kecamatan Mandau

Nusaperdana com,Duri - Kami sudah matang dan siap melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) IKMR Mandau ke IV yang akan dilaksanakan di Hotel Susuka Duri, pada hari Sabtu (01/10) dimulai pukul 09.00 wib hingga selesai. 

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Muscam IKMR Mandau Ke IV, Zainal Abib S.Ag saat di konfirmasi awak media saat mempersiapkan acara muscam di Hotel Susuka, Jum'at (30/09) malam. 

Dijelaskan Zainal pelaksanaan muscam sudah matang dari segala bidang, mulai dari pengumpulan anggaran dari Panitia, pembagian undangan kepada IKA-IKA serta tempat pelaksanaan Muscam IKMR . 

"Kita tidak menyinggung orang lain, apa yang kita lakukan saat ini sudah sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan," ujar Zainal. 

Sementara itu, salah satu IKA yang ada di kecamatan Mandau, PKDP yang di ketuai Deman SP.d mengatakan mendukung sepenuhnya pelaksanaan Musyawarah Kecamatan IKMR Mandau yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (01/10) besok di Hotel Susuka Duri. 

"Kami dari PKDP akan mengutus 4 orang sesuai undangan yang sudah disampaikan Panitia Muscam IKMR Mandau. Artinya utusan itu mewakili 100 persen warga PKDP mendukung dan siap mensukseskan Muscam IKMR Mandau," ungkapnya.

Senada, Ketua Ikatan Keluarga Sawahlunto (IKSL) Duri Mukhlis menyebutkan mendukung penuh dan siap mensukseskan pelaksanaan Muscam IKMR Mandau Ke IV, yang akan di laksanakan besok di Hotel Susuka. 

"Undangan dari Panitia Muscam IKMR Mandau sudah kami terima, dan kami siap menyumbangkan suara untuk pemilihan ketua IKMR Kecamatan Mandau," ujar Mukhlis**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar