Kemenag Prov Sumatera Utara Berikan Penghargaan Kepada Bupati Labuhanbatu

Kemenag Prov Sumatera Utara Berikan Penghargaan Kepada Bupati Labuhanbatu

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara memberikan penghargaan kepada Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM, atas partisipasinya memberikan pelayanan terbaik bagi jemaah haji Labuhanbatu dengan menggunakan moda transportasi kereta api saat pemberangkatan dan kembali dari melaksanakan perjalanan ibadah haji dari Rantauprapat menuju Medan dan sebaliknya kita para jemaah telah kembali dari melaksanakan ibadah haji tahun 2023.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H Ahmad Qosbi SAg.MM, saat menyambut kepulangan jemaah haji kelompok terbang  9 asal Kabupaten Labuhanbatu, Toba dan Karo di asrama haji Medan Kamis (13/7).

Kakan Kemenag Provinsi Sumatera mengatakan hal tersebut merupakan terbaru dan pertama dilakukan dan pertama kali diadakan di Indonesia. Kakankemenag juga mengatakan kenyamanan dan keamanan jemaah merupakan perioritas utama seluruh pihak termasuk PPIH.

"Alhamdulillah, ini merupakan terobosan yang luar biasa bagi para jemaah, untuk itu  kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi para jemaah" ucap Kakan Kemenagsu.

Ditambahkan Kakan Kemenagsu, diketahui perjalanan jemaah dari Labuhanbatu ke Medan dan sebaliknya dengan menggunakan bus memakan waktu sekitar 6 jam, sementara dengan menggunakan moda transportasi Kereta Api dapat ditempuh lebih cepat dan lebih nyaman.

"Perjalanan dengan moda transport kereta Api lebih cepat dan aman, maka dari itu kita beri apresiasi kepada Bupati Labuhanbatu H dr Erik Adtarada Ritonga MKM." ucap Kakan Kemenagsu  H Ahmad Qosbi SAg.MM.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar