Kemeriahan Anak-anak RT 07/RW 07 Babussalam Memperingati Hut RI-75

Anak-anak RT 07/RW07 kel. Babussalam saat mendaftarkan Namanya mengikuti perlombaan

Nusaperdana.com, Duri - Berbagai cara yang dilakukan masyarakat Untuk memperingati Kemerdekaan  HUT RI ke -75, Dari Renungan suci, Upacara Bendera , hingga Hiburan Rakyat menjadi Acara yang wajib setiap tahunnya.

Seperti yang dilakukan Warga RT 07/ RW 07 jalan kayangan Gang Lembah sari kelurahan Babussalam , kecamatan Mandau dengan menggelar berbagai Perlombaan bagi Anak-anak hingga orang dewasa. Senin (17/08/2020) 

Kemeriahan Anak-anak Tampak semangat, bergembira ria mengikuti berbagai perlombaan seperti makan kerupuk, Pacu Kelereng dengan sendok, Goyang Balon, Pacu goni, cari coin dalam tepung, Goyang Balon, joget kursi Hingga tarek tambang dan perlombaan lainnya.

Ketua Panitia Divo Afrianto saat di konfirmasi Nusaperdana.com Mengatakan Anak-anak sangat Semangat dan Antusias mengikuti Perlombaan-perlombaan yang kita mulai dari jam 08.30 wib tadi.

Sementara untuk usia yang mengikuti lomba tidak ada batasan nya, dari usia 3 Tahun , remaja, dan bapak-bapak , ibuk-ibuk di lingkungan RT 07/RW 07 kelurahan Babussalam ikut serta dalam perlombaan. kata Divo

Sementara itu ketua RT 07 Jhon Hendri menambahkan Berbagai macam Perlombaan untuk anak-anak menjadi kegiatan yang kita lakukan setiap memperingati HUT RI, ini sudah menjadi tradisi kita dalam memperingati atau memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Tapi pada Perlombaan saat ini, Masih suasana Covid-19, kegiatannya sedikit berbeda pada tahun-tahun sebelumnya,Kita mengikuti Protokol Kesehatan Sesuai anjuran Pemerintah".Jelas Ketua RT 07 Jhon

Selain menggelar berbagai perlombaan warga RT 07/RW 07 kelurahan Babussalam juga makan bersama melengkapi kemeriahan memperingati Hari Kemerdekaan RI ke - 75 itu. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar