Kepala Lembang Saloso Serahkan BLT kepada Warganya


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Kepala Lembang Saloso didampingi Staf dan pendamping Lembang menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warganya, Rabu (13/5/2020) di Kantor Lembang Saloso, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara.

Turut hadir Babinsa Koramil 02 Rantepao Serma R Sarawa, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rantepao Bripka Ali Eko W, untuk mengawal proses penyerahan BLT tersebut.

Pantauan di lokasi, Kalem Saloso memanggil satu persatu warganya untuk menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh Pendamping Lembang.

Saat wawancara Kalem Saloso Andung Tiku Sulle Gorri yang akrab disapa Tiku mengatakan, warga penerima BLT sebesar Rp600 ribu per KK bersumber dari dana Lembang tahun anggaran 2020 sebanyak 149 KK, sedangkan dari Dinas Sosial melalui kantor Pos sebanyak 43 KK dan 10 KK melalui Bank BRI.

"Penyerahan BLT pertama diawali oleh camat rantepao Roni Kalasuso, kepada 10 KK kemudian dilanjutkan oleh pemerintah Lembang. Untuk BLT dari Dinsos itu sudah diterima sekitar 3 hari yang lalu," bebernya.

Tiku mewakili warganya mengucap syukur dan berterima kasih kepada Kementerian Desa dengan adanya program BLT, dengan harapan bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin dalam kehidupan sehari-hari. (Arie)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar