Kepolisian di Minas Semprot Masjid Nurul Huda dengan Cairan Disinfektan


Nusaperdana.com, Siak - Polsek Minas dan jajaran melakukan upaya preventif dengan melakukan Penyemprotan cairan disinfektan ke Mesjid Nurul Huda, Kamis 26 Maret 2020.

Waka Polsek Minas AKP M. Simanungkalit, SH. “Kegiatan penyemprotan yang kita lakukan ini dalam rangka pencegahan dan ikut berpartisipasi dalam penularan Virus Corona sesuai intruksi dari Pimpinan.” Ujar Beliau.

Ditambahkan lagi “ untuk membantu masyarakat kita akan melakukan penyemprotan ini di tempat-tempat keramaian rumah-rumah ibadah termasuk tempat-tempat yang dianggap akan dipergunakan oleh Masyarakat, kita bekerjasama dengan pihak Puskemas Minas.”kata Waka Polsek Minas.

Bhabinkamtibmas Polsek Minas Brigadir Rosadi Elian menghimbau kepada masyarakat Minas pada umumnya diharapkan kepada masyarakat jangan cepat mengambil informasi-informasi yang masih belum belum tepat kebenarannya yang kemudian diharapkan kepada warga Minas untuk tidak berkumpul-kumpul di luar Diam di rumah dan selalu menjaga kesehatan dan stamina perbanyaklah mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi.

“Penyemprotan mungkin dilakukan di seluruh kabupaten Siak jadi ini salah satu bentuk kepedulian Dinas Kesehetan Kecamatan Minas terhadap masyarakat maka dilakukanlah penyemprotan di tempat-tempat umum salah satunya masjid Nurul Huda ini.” Ujar Pegawai Puskemas Minas Al Mukalis. (doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar