Kerja Bakti Serentak Polsek Rantau Kopar bersihkan Mako dan Tempat Umum


Nusaperdana.com, Rantau Kopar - Meneruskan intruksi dari Polda Riau Giat bersih Untuk sehat dan mencegah  wabah penyakit Jajaran Polsek Rantau Kopar bersama tim lainnya Gelar Gotong Royong dan kerja Bakti bersama, Sabtu (14/03/2020) pukul 09.45 WIB

Sebelum Pelaksanaan Gotong-royong dan Kerja Bakti Bersama yang dilakukan Personil Polsek Rantau Kopar 8 orang , Aparat Pemerintah kelurahan Rantau Kopar 3 orang, Dokter dan Staff Puskesmas Kecamatan Rantau Kopar, Pengelolah Mesjid Raya Rantau Kopar sebanyak 5 orang serta perwakilan masyarakat Kecamatan Rantau Kopar 4 orang, Kapolsek Rantau kopar IPTU Tri Adiyatmika Pimpin Avel Persiapan. 

Kapolres Rokan Hilir Diwakili Kapolsek Rantau Kopar Iptu Tri Adiyatmika Menyampaikan kegiatan Gotong Royong dan Kerja Bakti bersama ini adalah Giat bersih Untuk Sehat Polda Riau Juga untuk  dan meminimalisir timbul wabah penyakit lainnya. 

Dijalaskan juga Kapolsek Tri untuk wilayah hukum Polsek Rantau Kopar saat ini gotong-royong dan Kerja Bakti bersama ini kita pokuskan di tiga lokasi yaitu mako Polsek Rantau Kopar, MesjiRaya Rantau Kopar, dan Puskesmas Kecamatan Rantau Kopar.

Untuk giat hari ini sengaja kita pokuskan ditiga tempat , dan Pada kegiatan berikutnya nanti baru kita lakukan di tempat-tempat lain seperti Rumah ibadah, sekolah. Terang Kapolsek Iptu Tri Adiyatmika. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar