Kesederhanaan Masuri, Bikin Suasana Mencair saat Silaturahmi dengan Masyarakat Mandau


Nusaperdana.com, Duri - Balon Bupati Bengkalis Masuri, SH (Mas Bagong) melakukan interkasi sekaligus menyapa warga Kecamatan Mandau di Tenda Biru, Jalan Hangtuah, Duri, Jumat (21/02/2020) malam.

Upaya ini dilakukannya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Mandau dan sekitarnya. Sehingga, diskusi yang dilaksanakan di tenda Biru bisa berjalan santai, sebab Mas Bagong menguasai kondisi Kabupaten Bengkalis, khususnya Kecamatan Mandau.

Diskusi bersama warga dan tokoh Mandau bersama Insan Pers untuk membalut hangat pertemuan sekaligus ajang silaturrahmi kepada sejumlah masyarakat untuk berbincang bincang dengan masyarakat menyampaikan keluhkesahnya serta berdialog langsung. Kemudian dilanjutkan para tamu undangan mengenalkan dirinya satu persatu kepada Balon Bupati tersebut.

Kedatangan Mashuri kali ini didampingi aktifis Perlindungan anak dan Perempuan Kabupaten Bengkalis Ricka Parlina. Sambil menikmati suguhan makanan ringan yang disajikan panitia, dalam diskusi tersebut Mashuri tampak dikelilingi masyarakat yang hadir diacara tersebut.

"Ini baru Bakal Calon Pimpinan negeri yang merakyat, tidak sungkan-sungkan dan tidak malu berbaur dengan masyarakat kami semua merasa senang dengan kedatangan beliau. Semoga perjuangan beliau diizinkan allah swt menjadi Bupati Bengkalis," ungkap salah seorang warga Kelurahan Air Jamban, Pak Dian kepada Wartawan.

"Semoga pak Masuri diberikan kepercayaan oleh masyarakat mandau dàn sekitarnya dapat memimpin negeri junjungan khususnya Kab Bengkalis yang sama sama kita cintai menjadi yang lebih baik," harapnya.

Sementara, Balon Bupati Bengkalis Masuri SH menyampaikan sekaligus menjawab berbagai pertanyaan dari para tamu undangan. Dikatakannya, meski tak memiliki waktu panjang, Mashuri mengaku senang dapat bercengkrama dengan masyarakat pada suasana malam di Tenda Biru tersebut mulai dari pembahasan nasib Negeri berjuluk Sri Junjungan kedepan, hingga permasalahan tenaga kerja lokal dan kontraktor lokalpun menjadi topik utama diungkapkan serta berbagai persolan yang dihadapi masyarakat Mandau.

"Kedepannya negeri ini meski harus lebih baik. Moment Pilkada mendatang harus menjadi titik evaluasi bagi masyarakat. Maunya saya, demi kesejahteraan khusus kontraktor lokal, harus diberdayakan. Jangan lagi proyek kecil yang angkanya hanya ratusan juta jatuh ketangan orang lain luar dari Provinsi Riau," kata Mas Bagong yang akrap dipanggil sehari-harinya.

Dielaskannya juga kedepan jika diamanahkan memimpin Bengkalis, dirinya berjanji akan membagi porsi kerja dengan wakilnya dan senantiasa menjaga keharmonisan demi menciptakan kesejahteraan masyarakat dan saling mengenal dan saling membantu. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar