Advertorial

Ketua BKMT Kampar Serahkan Alat Pemakaman Di Desa Sungai Tarap Kampa


Nusaperdana.com, Sungai Terap - Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur kembali menyerahkan alat Pemakaman, kali ini ketua BKMT sekaligus Ketua TP PKK Kabupatean Kampar tersebut menyerahkan di Desa Sungai Tarap Kecamatan Kampa. 

Semoga penyerahan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menunaikan Fardhu Kifayah. Sebanyak 5 masjid di Desa Sungai Tarap menerima bantuan pemakaman dari BKMT Kampar terdiri dari Cangkul, tembilang, linggis, sekop dan pacul.

Demikian disampaikan oleh Ketua BKMT Kampar Hj. Muslimawati Catur saat memberikan arahan pada penyerahan peralatan pemakaman di Desa Sungai Tarap Kecamatan Kampa, Kamis, 29/04. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan sembako kepada gharim dan pengurus masjid Desa Sungai Tarap. 

Tentunya Kami berharap kepada kepala Desa dapat memanfaatkan bantuan ini dalam kehidupan bermasyarakat, begitu juga dengan pelaksanaan wirid di Desa agar tetap di hidupkan terus dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Semoga jalinan silaturrahmi terus terjaga dalam membangun Desa, untuk mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera " Kata Muslimawati Catur yang didampingi oleh pengurus BKMT Kampar. 

Sementara itu Kepala Desa Sungai Tarap Khairil Anwar mengatakan ini sangat membantu bagi masyarakat, kami sangat membutuhkan dan ini sangat bermanfaat bagi kelangsungan kehidupan dan kemasyarakatan. Tentunya ini menjadi ajang silaturrahmi dengan ketua BKMT Kampar, sehingga apa yang menjadi harapan kami di Desa dapat di realisaikan oleh Kabupaten " Kata Khairil Anwar. 

Ajang silaturrahmi bagi kita semua dalam meningkatkan jalinan yang lebih erat lagi dalam berbagai kepentingan kemasyarakatan" Tutup Khairil yang didampingi oleh Ketua TP-PKK  Desa Sungai Terap Zulih Marhamah dan tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Sungai Tarap. (Sanusi/Adv)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar