Ketua DPC Gerindra Aceh Utara Dukung Tim Kerja Gugus Percepatan Penanganan Covid-19


Nusaperdana.com, Aceh Utara - Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Utara, Tgk H. Syarifuddin, menyatakan dukungannya terhadap tim  kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang di bentuk Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (28/3/2020) kemarin.

Ia juga meminta kepada semua pihak agar  tidak menyebarkan hoax terkait Covid-19 din sosmed dan dalam masyarakat, supaya tidak menimbulkan kepanikan di tengah kondisikan seperti ini dan berharap seluruh elemen masyarakat untul mendukung pemerintah.ujarnya 

Di sela itu tgk syarifuddin SH.I meyampaikan virus corona ini berbeda dengan penanganan bencana alam lainnya, sehingga semua pihak harus mematuhi semua imbauan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah,” tegasnya .

Ditengah situasi  Aceh seperti ini  ia meminta kepada seluruh anggota DPRK Aceh Utara dari Partai Gerindra memberikan dukungan penuh terhadap kinerja pemerintah.

“Ini adalah musibah dan cobaan dari Allah SWT sehingga jangan menjadikan darurat bencana Covid-19 untuk saling menyalahkan pungkasnya.

Ketua DPC Gerindra Aceh Utara ini juga meminta kepada segenap anggota DPRK Aceh Utara yang berasal dari berbagai parpol itu agar jangan memberikan komentar yang dapat menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

ketua DPC Gerindra Aceh Utara juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Aceh Utara ,tim dokter dan para medis lainnya yang sudah  bekerja dengan  penuh tanggungjawab untuk melayani masyarakat yang terkena dampak Covid-19  ini,  semoga jadi amal ibadah atas setiap perbuatan dokter dan para medis untuk rakyat di hari akhirnya.ujarnya

Di sela itu juga ketua DPD Gerindra Aceh Utara  meminta kepada seluruh anggota DPRK dari Gerindra beserta seluruh kadernya agar dalam memberikan komentar lebih baik jangan menciptakan kegaduhan sekaligus mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari keramaian serta berdiam  di rumah guna memutus rantai penyebaran Covid-19 yang lagi parah,” pungkasnya. (az)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar