Ketua DPRD Bengkalis Apresiasi Program Hanpangan TNI AD Bersama PT.PHR

Ketua DPRD Bengkalis H.Khairul Umam menghadiri Launching Program Ketahanan Pangan di Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Ketua DPRD Kabupaten H.Khairul Umam Lc,M.Sy, mengapresiasi dan mendukung penuh program Ketahanan Pangan (Hanpangan), yang dilaksanakan oleh TNI AD bersama PT.Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan. 

Hal itu disampaikannya, kepada sejumlah awak media, usai menghadiri Launching Program Ketahanan Pangan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman didampingi Kapolda Riau Irjen Pol.M.Iqbal, Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI.Parlindungan Hutagalung, Rabu (14/09). 

"Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu istimewa yaitu KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdulrahman dalam rangka program ketahanan pangan. Kita dari legislatif bersama Pemda Bengkalis mengapresiasi dan mendukung program ini karena sangat menguntungkan bagi kita terutama Propinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis khususnya," ucapnya. 

Dikatakan Ketua DPRD Bengkalis yang akrab disapa Ustadz KU itu, kalau selama ini hanya tanaman keras saja, namun kali ini terkait tanaman pangan.Hal ini bisa dijadikan sebagai motivasi kepada masyarakat lainnya untuk dapat mengembangkan tanaman pangan lainnya. Kita dari legislatif akan mensupport program yang berpihak kepada masyarakat. Dan nantinya jika membutuhkan dana APBD di Dinas terkait kita akan support. 

"Tapi kita harapkan jangan hanya dari APBD saja, kalau bisa juga dukungan dari beberapa perusahaan-perusahaan besar yang ada di kabupaten Bengkalis, misalnya yang telah dilaksanakan PHR saat ini. Kita optimis program TNI AD bersama PT PHR dapat berjalan lancar dan berguna bagi masyarakat," ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar