Ketua DPRD Hadiri Pemusnahan BB Narkotika di Polres Bengkalis


Nusaperdana.com, Bengkalis - Ketua DPRD H. Khairul Umam mengapresiasi kinerja Polres Bengkalis yang telah berusaha dan berhasil memberantas satu persatu Kasus Narkoba di Kabupaten Bengkalis.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri pemusnahan barang bukti (BB) narkotika di halaman Mapolres Bengkalis yang dilakukan oleh AKBP Hendra Gunawan bersama Sekda Bengkalis H. Bustami HY, Dandim 0303 Letkol Inf Lizardo Gumay beserta tamu undangan lainnya.Selasa (26/01)

"Narkoba sangat berdampak buruk terhadap kesehatan masyarakat. Untuk itu, semua pihak baik seluruh jajaran pemerintah maupun masyarakat diharapkan bahu-membahu dalam memberantas narkoba dan melindungi generasi muda,".Ucap Ustadz KU yang akrab disapa sehari-hari itu.

Pembinaan dan penjagaan harus secara masive dilakukan diseluruh lini agar generasi muda tidak habis terjerumus ke dunia zat berbahaya tersebut.

Ia juga mendukung wacana pembentukan pengurus Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) segera setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang baru karena nampaknya kasus narkoba di Kabupaten Bengkalis terus meningkat.

"DPRD siap mensupport demi kepentingan bersama dan demi menciptakan generasi berkualitas di Kabupaten Bengkalis yakni generasi bebas Narkoba". Terang Ustadz KU. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar