Ketua DPRD Tanjabtim Sambut Kunker Anggota DPRD Bungo


Nusaperdana.com, Muarasabak - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Mahrup didampingi oleh Kepala Bagian Keuangan, Yusril dan Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Tanjabtim, H. Sukri sambut kunjungan kerja (kunker) anggota DPRD Kabupaten Bungo di gedung kantor DPRD Tanjabtim Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kamis (5/3/2020).

Adapun yang melaksanakan kunker ini ialah Jumiwan Aguza, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Hamdan, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bungo beserta anggota dan beberapa stafnya. Sedangkan kunker ini sendiri mengenai fungsi pengawasan DPRD terhadap retribusi pengendalian menara telekomunikasi.

Mahrup, ketika awak media wawancarai mengatakan, kunjungan komisi II DPRD Kabupaten Bungo yang membidangi ekonomi dan pembangunan adalah untuk membandingkan sistem tata kelola menara tower, juga retribusi dan lain-lain sebagainya.

"Karena Kabupaten Tanjung Jabung Timur, walaupun sedikit mampu memenej manajemen terkait retribusi tower telekomunikasi," katanya.

Ia juga mengatakan, pada tahun lalu pihaknya memberi target sebesar 150 juta untuk retribusi tower telekomunikasi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

"Alhamdulilah realisasinya mencapai 260 juta," tandas Mahrup.

Selain itu, lanjut Mahrup, berpesan kepada anggota DPRD Bungo yang mengunjungi Tanjabtim dalam kegiatan kunker tersebut untuk bisa memberikan informasi, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bungo.

"Kami pesankan juga kepada kawan-kawan anggota dewan dari Kabupaten Bungo untuk memberikan informasi terhadap Kabupaten Tanjung Jabung Timur kepada masyarakat Kabupaten Bungo, bahwa kabupaten Kita enak untuk dikunjungi," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komisi II DPRD Bungo, Hamdan, menyebut walaupun secara geografis keadaan Kabupaten Bungo dengan Kabupaten Tanjung Jabung Timur berbeda, namun Ia mengapresiasi terhadap pembangunan yang terjadi di Tanjung Jabung Timur. 

"Yang diperjuangkan oleh legislatif Tanjung Jabung Timur ini niatnya memang full, bukan setengah-setengah. Sehingga apapun yang di rencanakan terelisasi" ungkapnya. (ygo)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar