Ketua DPRD Terima Kunjungan BEM Bengkalis

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam Berbincang dengan Perwakilan Mahasiswa yang tergabung di BEM se-Riau

Nusaperdana.com, Bengkalis - Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam menerima audiensi atau kunjungan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Riau, Selasa (29/06) Kemarin. 

Dalam agenda tersebut Ketua BEM Politeknik Negeri Bengkalis M. Abdul Jailani menerangkan silaturahminya bersama anggota pengurus untuk meminta support dan doa restu kepada Ketua DPRD Bengkalis atas akan diadakannya acara Musda ke VIII BEM se-Riau pada Juli nanti dengan Bengkalis sebagai tuan rumah.

Selain DPRD, dikatakan Abdul Jailani bahwa mereka sudah bersilaturahmi dengan Bupati Bengkalis Kasmarni beserta jajaran untuk meminta arahan serta bantuan.

H. Khairul Umam selaku Ketua DPRD Bengkalis pada dasarnya mendukung kegiatan mahasiswa Kabupaten Bengkalis dalam mensukseskan acara tersebut.

"Dengan dijadikannya Kabupaten Bengkalis sebagai tuan rumah merupakan hal yang cukup membanggakan, dalam Musda tersebut mahasiswa bisa mengangkat nama Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi," ucap Khairul Umam.

Ia mengarahkan aliansi BEM se-Riau untuk mengkoordinasikan acara ini ke instansi vertikal lainnya seperti Kapolres, Dandim, dan lainnya terkait perizinan, keamanan dan fasilitas yang dibutuhkan.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar