Ketua GP Ansor Riau Dilantik sebagai Anggota FKUB Provinsi Riau

Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW GP Ansor) Provinsi Riau Purwaji SSos

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW GP Ansor) Provinsi Riau Purwaji SSos hari ini dilantik sebagai Anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau. Dihubungi sebelum dilantik, Purwaji mengungkapkan bahwa dirinya setelah dilantik nanti akan selalu siap berkhidmat dan menjalankan apa yang diamanahkan oleh organisasi

"Hari ini saya insya Allah ikut dilantik menjadi anggota FKUB Propinsi Riau. Kerukunan antar umat beragama adalah bagian dari agenda-agenda yang terus diperjuangkan GP ANSOR sejak dulu. Karena saya diminta menjadi bagian dari FKUB dan tujuannya sejalan dengan perjuangan Ansor dan Banser maka saya niat Bismillah ikut berkhidmah," ujarnya, Kamis (10/6). 

Purwaji meyakini bahwa kedepan FKUB Provinsi Riau akan mampu mengokohkan semangat moderasi beragama, dapat mewujudkan toleransi dan kerukunan umat beragama. "Saya tentu hanya bagian kecil dari tujuan kerukunan antar umat beragama, tapi saya yakin bersama dengan semua stake holder, pemangku kebijakan, tokoh agama dan masyarakat kita semua bisa mengawal agenda ini bersama-sama," tuturnya.

"Saya yakin kita semua semakin dewasa menyikapi semua dinamika yang berkembang. Karena kita berkhidmah bukan melihat jabatan dan kedudukan, akan tetapi lebih kepada kontribusi apa yang bisa kita berikan bagi kerukunan antar umat beragama di negeri kita," pungkasnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar