Ketua PKK Labuhanbatu Buka Bakti Sosial

Ketua PKK Labuhanbatu Buka Bakti Sosial

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG,  M.KM membuka acara bakti sosial kepada masyarakat, di Puskesmas Janji, Kecamatan Bilah Barat, Selasa (7/6/2022).

Menurut Maya Hasmita, kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan BKB provinsi Sumatera Utara. Adapun kegiatan sosial yang dilaksanakan kepada masyarakat diantaranya  pengobatan untuk lansia, sunat massal, pemeriksaan spesialis dan operasi bibir sumbing gratis.

"Terima kasih kepada BKB Provinsi Sumatera Utara yang telah melaksanakan program sosial  di Kabupaten Labuhanbatu. Ini sangat bermanfaat buat masyarakat" katanya.

Dia menambahkan, TP PKK Kabupaten Labuhanbatu juga sudah memberikan bantuan ke Puskesmas. Diantaranya bantuan untuk posyandu. 

"Seperti posyandu Kutilang.Posyandunya sudah diberikan timbangan tinggi berat badan bayi dan aneka bermain dan parenting untuk ibu dan bayinya" tambahnya.

Turut hadir di kegiatan itu,  Kadis Kesehatan H. Kamal Ilham SKM, Camat Bilah Barat M.Noor Putra dan Kepala Puskesmas Bilah Barat.(IS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar