Ketua PKK Labuhanbatu Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Usia Dini

Ketua PKK Labuhanbatu Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Usia Dini

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Ketua Tim Enggerak PKK dr Hj Maya Sasmita Erik Adtarada Sp.OG.MKM bersama Ketua Dharma Wanita Labuhanbatu Devi Mawar Hasan Heri beserta rombongan mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al Azis guna mensosialisasikan pencegahan pernikahan usia dini bertempat di Desa Janji Bilah Barat Sabtu (20/5).

Dihadapan para siswa siswi SMK Al Azis dr Maya Sasmita Erik Adtarada dalam arahannya menghimbau agar para siswa siswi belajar dengan tekun untuk mengejar cita cita dan menghimbau para siswa siswi memanfaatkan waktu dengan baik untuk terus belajar dan mengerjakan dan berbuat hal hal yang positif.

"Belajarlah dengan tekun untuk mengejar cita cita dan manfaatkan waktu untuk hal hal yang positif, Insya Allah adikbadik semua akan sukses" support dr Hj Maya Sasmita.

Dibagian lain dr Maya mengatakan bahwa kedepannya tidak ada yang tahu bakal jadi apa, maka teruslah belajar dan berdoa untuk meraih cita cita dan berbuatlah yang baik untuk kebanggaan orang tua.

dr Maya yang terus memotivasi siswa siswi mengatakan teruslah tingkatkan semangat belajar karena kedepannya tidak tahu mau jadi apa, maka terus belajar yang tekun dan tak lupa berdoa kepada Allah SWT Tuhan YME, semoga apa yang dicita citakan dapat tercapai.

"Teruslah belajar dan berbuat baik juga berdoa, nasib orang tidak ada yang tahu,  semoga adik adik semua bisa menjadi orang yang sukses" ucap dr Maya memotivasi.

dr Maya Sasmita berharap dengan sosialisasi pencegahan pernikahan usia dini tersebut dapat bermanfaat bagi siswa siswi SMK Al Azis.

"Saya berharap sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi siswa siswi SMK Al Azis" harap dr Maya.

dr Maya di sela sela acara sosialisasi tersebut berkesempatan membagikan vitamin bagi para guru, siswa siswi yang berhadir.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Al Azis Sentosa Pohan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua PKK dan rombongan dalam rangka sosialisasi pencegahan pernikahan usia dini. Sentosa Pohan berharap sosialisasi tersebut menjadi nasihat bagi anak didik sehingga dapat meraih cita citanya.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar