Titik Terakhir Reses Ke 2 Tahun 2021 :

Khairul Umam Ajak Warga Ikuti Program Pemerintah Vaksinasi Dalam Penanggulangan Covid 19

Reses terakhir Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam di jalan Kayangan gang Deso Kelurahan Air Jamban

Nusaperdana.com,Mandau - Berbagai macam aspirasi terus ditampung Khairul Umam dalam agenda reses Ke 2 tahun 2021, dari beberapa titik yang sudah dilakukan hingga titik terakhir di jalan Kayangan gang Deso Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.Sabtu (28/08) malam. 

Meski hujan deras mengiringi jalannya reses, namun masyarakat tetap antusias didalam tenda yang telah disediakan panitia hingga tak menghiraukan rembesan air hingga merendam batas mata kaki.

"Ini adalah rahmat yang diberikan allah SWT kepada kita semua dan saya secara pribadi Karena diawal reses dan akhir diberikan hujan, namun masyarakat tetap bertahan untuk memberi masukan kepada saya untuk menyerap aspirasi. Terimakasih,"ujarnya.

Selain menyerap aspirasi pembangunan insfrastruktur, rumah ibadah, sosial dan distribusi air bersih, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan juga Ketua Legislatif itu juga meminta kepada masyarakat agar mendukung total program Pemerintah dalam percepatan penanggulangan wabah Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19) dengan melakukan vaksinasi, namun juga meminta kepada Pemerintah agar tidak menjadikan syarat mutlak bagi masyarakat dalam berurusan.

"Mudah mudahan Pemerintah tidak memaksakan kehendak dengan aturan tersebut dan memenuhi permintaan vaksin demi percepatan penanggulangan Covid - 19 ini,"ujarnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar