Khairul Umam Turun Beberapa Titik di Babussalam Menjemput Aspirasi Masyarakat

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam menyampaikan Arahan dalam Agenda Reses di Jalan Cengkeh kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com, Mandau - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam turun ke daerah pemilihan nya mengelar reses menjemput Aspirasi masyarakat yang nantinya akan di jadikan pokok pikiran (Pokir) dan di perjuangkan di DPRD. 

Mengawali Reses kali ini beberapa titik di kelurahan Babussalam, kecamatan Mandau menjadi pilihan Ustadz KU yang akrab disapa itu mendengar serta menampung masukan - masukan dari warga. 

Reses adalah Agenda rutin Anggota Dewan setiap 4 bulan sekali kembali ke daerah Pemilihan dalam menjemput Aspirasi masyarakat yang nanti akan di perjuangkan di DPRD. Ucap Khairul Umam saat mengawali reses pertama di jalan cengkeh kelurahan Babussalam, Jum'at (02/04). 

Ia menjelaskan kepada seluruh warga yang hadir saat reses tersebut agar menyampaikan segala masukan dan saran yang menjadi kendala di daerah masing-masing. 

"Kita akan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, lewat reses inilah aspirasi masyarakat dijemput," Jelasnya

Dibeberapa titik pelaksanaan Reses telihat masyarakat konstituennya tampak antusias dalam menyampaikan keinginannya untuk kemajuan daerah.

Pada kesempatan itu, masyarakat dominan mengusulkan tentang pembangunan infrastruktur. Saat ini persoalan banjir juga menjadi keluhan masyarakat.

Ditambah juga persoalan pendidikan, kesehatan hingga kemiskinan masih menjadi kendala. Namun demikian, hal ini juga menjadi program prioritasnya.

Selain beberapa titik di kelurahan Babussalam ketua DPRD ini juga melanjutkan agenda Resesnya di Kelurahan Duri Barat, Kelurahan Air Jamban dan Kelurahan Pematang Pudu.(Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar