Kian Solid, Dul Musrid Hadiro Musrenbang Kabupaten Pak Pak Barat


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Kini kerjasama Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dan Pemerintah Kabupaten Pak Pak Bharat semakin solid terikat.

Dibuktikan dengan awal pertemuan yang terjadi pada saat masa PJ Bupati Pak Pak Bharat dulu yang menyempatkan diri bertemu dengan Bupati diruang kerja Bupati Aceh Singkil.

Jalinan persaudaraan itu terus tumbuh terlebih saat HUT Kabupaten Pak Pak Bharat dimana Bupati Aceh Singkil bersama rombongan hadir dalam undangan tersebut sebagai tamu istimewa.

Meski sudah berganti dari PJ Bupati ke Bupati yang baru terpilih jalinan tersebut semakin kuat.

Selanjutnya melakukan penekanan MoU bersama dalam hal peningkatan sektor Pertanian, Perkebunan dan sektor Perikanan masing masing Kabupaten.

Dan hari ini Bupati Aceh Singkil bersama rombongan juga diundang dalam acara Musrenbang Kabupaten Pak Pak Bharat.
"Hari ini kita diundang oleh Pemkab Pak Pak Bharat sebagai tamu dalam acara Musrenbang, dan ini adalah suatu kehormatan bagi Pemkab kita," ucap Dulmusrid disela sela acara. Selasa (22/06/2021).

Semoga jalinan kerjasama ini terus berlanjut, terlebih saat ini ada program pembangunan jalan lintas yang menghubungkan Pemkab Aceh Singkil dengan Pemkab Pak Pak Bharat melalui Desa Sibagindar.

Tentunya Pemkab Aceh Singkil sangat mendukung kegiatan pembangunan jalan ini, sehingga mempermudah akses kerjasama dibidang pertumbuhan ekonomi masing masing Kabupaten.
"Bila jalan Sibagindar ini terealisasi maka kedua Kabupaten akan lebih mudah dalam melakukan kerjasama, karena jarak keduanya semakin dekat efektif dan efisien, sehingga perjanjian ekonomi keduanya bisa berjalan dengan baik dan mudah," ujar Dulmusrid. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar