Kim Kardashian Setengah Mati Pakai Baju Latex Demi Tampil Stylish

Kim Kardashian dalam balutan busana latex Balmain. Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Paris - Beauty is pain. Ungkapan itu mungkin cocok untuk menggambarkan perjuangan Kim Kardashian memakai baju latex yang super ketat demi tampil penuh gaya.

Menghadiri fashion show Balmain di Paris Fashion Week Fall 2020 awal bulan lalu, Kim Kardashian dan kakaknya, Kourtney muncul dalam balutan busana berbahan latex dari koleksi terbaru yang akan ditampilkan di runway tersebut. 

Busana tersebut sangat ketat menempel di tubuh. Saking ketatnya, Kim hampir kewalahan memakainya. Begitulah yang terekam di video sneak peek episode terbaru 'Keeping Up with the Kardashians' yang diunggah di YouTube baru-baru ini.

Tampak dibantu oleh sejumlah orang, istri Kanye West itu berupaya mengenakan busana model bodysuit berwarna coklat tersebut. "Sial, pakaian ini nyangkut di tubuhku," ungkap Kim.

Perjuangan Kim dimulai dengan mengenakan atasan turtle-neck lengan panjang yang disusul dengan celana legging. "Rasanya seperti menarik otot di pundakku," kata Kim sambil mengeluarkan kata-kata umpatan. 

Perjuangan belum selesai karena masih ada blazer lilit bergaya 80-an dan sepasang sarung tangan yang mesti dipakai untuk menyempurnakan gayanya.

Gaya hasil akhir perjuangan tersebut diunggah Kim di Instagram. Di foto itu, ia berpose bersama Kourtney yang memakai pakaian yang hampir mirip, namun berwarna coklat yang lebih gelap. 

"You're the bbq sauce to my honey mustard! @kourtneykardash," tulis Kim sebagai keterangan foto. 

Sebelumnya di Instagram Stories, ibu empat anak itu mem-posting video momen kebahagiaannya ketika melihat baju tersebut untuk pertama kali di kamar hotel

"Aku baru tiba di Paris dan coba lihat apa yang ada di kamarku. Baju ini cantik sekali, fresh dari runway Balmain. Astaga ini gila. Olivier, kamu terlalu baik," ujar Kim sambil berterima kasih pada desainer Balmain Olivier Rousteing.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar