Kita Bangga Memiliki Prajurit Yang Tangguh dan Selalu Melindungi Rakyat

Syaiful Ardi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis

Nusaperdana.com,Bengkalis – Anggota TNI AD, terutama Prajurit Infanteri diharapkan dapat terus menjadi benteng kokoh dalam mempertahankan serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"TNI AD terus mengedepankan dan menjaga nilai-nilai kejuangan, patriotisme, kepemimpinan, profesionalisme keprajuritan dan pantang menyerah," kata Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi menyampaikan ucapan selamat Hari Juang TNI-AD Ke 77 dan  HUT Infanteri kepada seluruh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), Ahad (18/12). 

Ia menyebutkan, TNI terkhususnya Angkatan Darat merupakan garda terdepan dalam melindungi kedaulatan dan keamanan NKRI. Sebagai bangsa Indonesia tentunya kita bangga memiliki Prajurit yang tangguh dan selalu melindungi rakyat. 

Bentuk rasa bangga terhadap TNI, Syaiful Ardi mengatakan salah satunya dengan memberikan ucapan dan doa kepada TNI di Hari Juang TNI AD.

“Khususnya TNI-Polri, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan seluruh masyarakat, dapat selalu menjalin sinergitas, koordinasi dan komunikasi dalam rangka turut serta membangun Provinsi Riau ke arah yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi menambahkan TNI AD sejauh ini selalu siap ditugaskan. Terlebih jika itu menyangkut keselamataan dan kepentingan masyarakat banyak.

“Kita semua patut memberikan apresiasi atas pengabdian dan perlindungan dari TNI. Maka dari itu, mewakili semua anggota DPRD Kabupaten Bengkalis saya mengucapkan selamat memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 dan HUT Infanteri.Semoga TNI AD semakin maju dan profesional,” ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar