Kobaran Api Hanguskan Rumah Warga Jalan Gajah Tua Tak Bersisa


Nusaperdana.com, Duri - Kobaran Api yang begitu cepat  Hanguskan satu Buah Bangunan Rumah  Papan , warga  Jalan Gajah Tua RT 02, RW 01 Desa Kosumbo Ampai, kecamatan Bathin Solapan, kabupaten Bengkalis, Rabu (25/11).

Rumah milik warga bernama Suharno (85 th) terbakar sekitar pukul 23.15 Wib diduga akibat membakar sampah disamping Rumah.

Sementara informasi dari warga Amin (60 th) Mengatakan Api berasal dari dalam rumah, waktu di lihat saat itu api masih kecil, sementara lampu didepan rumah yang terbakar tidak hidup, dan kami coba mengedor- gedor tapi tidak ada yang bangun.

"Jadi kami pergi  kerumah Pak RT memberi tahu, pas kami balek lagi kerumah itu bersama pak RT rupanya Api sudah membesar". Sahut Amin

Tak lama berselang Tim Damkar kecamatan Mandau Dikomandoi Danru Jefrianto bersama Anggota regu 01 dengan Dua Unit Armada Damkar sampai di tempat kebakaran.

" Tim Damkar Sampai di TKP hanya melanjutkan pendingin, Sementara Api berhasil di padamkan pukul 00.29 wib". Ucap Danru Jefrianto.
 
Kata Jefri menjelaskan penyebab kebakaran rumah  bangunan dari papan Ukuran 6x6 meter itu diduga membakar sampah disamping rumah.

Kondisi terakhir rumah habis terbakar karna bangunan terbuat dari papan, sementara kerugian belum diketahui.Terang Jefrianto. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar