Komitmen Menangkan KBS, PAN Kerahkan Kekuatan di Pilkada Bengkalis


Nusaperdana.com, Mandau - Pengurus dan Kader Partai Amanah Nasional (PAN) kecamatan Mandau Berkomitmen akan Mengerahkan segala  kekuatan untuk memenangkan Kasmarni-Bagus Santoso di Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis 9 Desamber  Nanti.

Komitmen tersebut di sampaikan saat mengelar Kampanye dialogis di Rumah salah seorang Caleg PAN Dapil Mandau  Liara Loviza Am.Keb, Sabtu (28/11) sore, yang dihadiri kader PAN Syaiful Ardi, Abdul Rahim Alhas, Zainal Habib S.Ag, Luci Gustina, Zulhairi, Hermansyah dan para Tokoh- tokoh PAN Mandau.

PAN tidak hanya sebagai Partai pengusung, tapi seluruh kader juga siap Menjadi tim relawan untuk mengajak keluarga sahabat, dan tetangga untuk memilih Dan Mencoblos Paslon Nomor 3 Kasmarni-Bagus pada hari Rabu 9 Desamber Nanti, Ucap Syaiful Ardi Kader PAN yang saat duduk sebagai Wakil ketua DPRD Bengkalis.

" Tidak hanya mencoblos, mari kita menang Kasmarni-Bagus menjadi Bupati dan wakil Bupati Bengkalis" Seru Syaiful dijawab serentak kader PAN, Kasmarni Bupati, KBS Menang..menang..menang.

Dikatakan Syaiful Ardi kenapa harus memiliki Kasmarni, karna dia sudah berpengalaman di Bidang Pemerintah, Pernah Menjadi Camat, Disnakertrans, dan staf ahli Bupati, jadi tidak ada keraguan lagi.

Senada ditambahkan salah satu DPD PAN Kabupaten Bengkalis Abdul Rahim Alhas Mengatakan ini kita buktikan dengan slalu Hadir Mendampingi kampamye buk Kasmarni dan Kami akan terus Mensosialisasikan Progam-program unggulan KBS Kepada Masyarakat.

"Visi misi Paslon Nomor 3 Kasmarni-Bagus tidak muluk-muluk semua berpihak kepada Masyarakat". Jelas Abdul Rahim. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar