Komitmen Pelayanan Thursina Duri, Kini Beberapa Poli Sudah Dibuka Dari Pagi

Menager Humas Thursina Duri Belman Junaidi. SE

Nsaperdana.com, Duri - Komitmen Rumah sakit thursina Duri dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ingin berobat tersebut di tingkatkan.
 
Hal itu dibuktikan dengan pelayanan yang maksimal kepada pasien rawat inap dengan fasilitas ruangan yang nyaman dan dilengkapi dengan pemantauan dan pengecekan langsung oleh dokter spesialis yang sudah berpengalaman.
 
Sementara itu bagi pasien yang berobat jalan atau ingin konsultasi langsung dengan dokter spesialis dengan beberapa Poli tidak lagi menunggu antri lama, karna jadwal praktek sudah di buka pagi dan Sore.
 
Manager Humas Thursina Duri Belman Junaidi SE, saat dikonfirmasi Nusaperdana.com, Senin (14/06) siang menjelaskan Jadwal praktek dokter spesialis yang bisanya hanya 2 poli pagi, kini sudah kita tambah beberapa poli lagi selain Poli umum, poli mata, poli kulit dan poli kebidanan.
 
"Tentunya harapan kami pasien tidak perlu lagi menunggu sore, karna dengan adanya pelayan pagi, masyarakat kapan pun sudah dapat pelayanan di rumah sakit thursina Duri", Ujarnya
 
Lunjut Kata Belman Junaidi untuk dokter spesialis yang ada di RS thursina saat ini adalah dr. Serli dan dr. Julia di spesialis Mata, dr. olina spesialis kulit dan kelamin, serta dr. Horizon di spesialis kandungan.
 
"Ini bukti komitmen kita dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk berobat ke RS thursina, jadi pengunjung yang ingin berobat jalan tidak lagi perlu menunggu antri lama" Terang Belman Junaidi.(Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar