Kompak TNI, Polri, Serta Wabup Pangkep Bangun Dapur Umum


Nusaperdana.com, Pangkep Sulsel - Masyarakat Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) Polres dan Koramil Dandim 1421 Pangkep bekerja sama dalam membangun dapur umum.

Dapur umum tersebut guna membantu masyarakat kabupaten Pangkep yang terdampak virus Covid-19, adapun makanan yang dibagikan sekitaran 350 paket makanan ke masyarakat daerah kantor Kodim, Polres Pangkep pada Sabtu (2/5/2020).

Dalam pembagian terlihat Komandan Dandim 1421, Wakapolres Pangkep ikut serta membagikan makanan terhadap masyarakat serta tukan becak motor. Lokasi dapur umum itu terletak di lokasi Damdin 1421, dengan semangat personil TNI, Polri menyiapkan bahan yang akan di olah menjadi makanan.

Selain Komandan Dandim dan Wakapolres Pangkep, Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana, juga ikut serta membagikan makanan dengan semangat.

"Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada TNI, Polri atas bantuan terhadap masyarakat terdampak dalam kasus Covid-19, dan setiap harinya kami menyiapkan kuramg lebih 400 paket makanan,"ungkapnya H. Syahban.

"Bantuan ini kepedulian terhadap masyarakat Pangkep terutama yang terdampak Covid-19, ini bentuk kepedulian kita semua, muda-mudahan masyarakat luas melihat kepedulian kita semua, karena kami semua merasakan peristiwah ini, kami berdoa agar semua musibah ini cepat berlalu," tambah Wakil Bupati Pangkep. (Amir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar