Kompol Eka Ariandy Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman dan Takwa di Bulan Ramadhan


Nusaperdana.com, Jakarta - Kompol Eka Ariandy Putra, SH, SIK, MSi mengajak segenap masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, terutama di bulan yang penuh berkah, bulan Ramadhan.

Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat bagi Muslim untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Sebab, di bulan yang suci ini, terdapat begitu banyak limpahan rahmat dari Allah SWT. Begitu pula lah yang dilakukan oleh Kompol Eka Ariandy.

Pria yang kini menjadi peserta didik (serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah Dikreg 62 Tahun 2022 itu, senantiasa melaksanakan ibadah di Masjid selama bulan Ramadhan. Ibadah yang dilaksanakannya semata hanya untuk berharap keridhoan dari Allah SWT.

"Beribadah kepada Allah, Tuhan YME merupakan perwujudan bentuk ketaqwaan kita kepada Allah, Tuhan YME sebagai bentuk rasa syukur kita," ujar alumnus Pendidikan PTIK Tahun 2012 ini, Senin (11/4/2022).

Oleh karenanya, Kompol Eka Ariandy yang pernah menjabat sebagai Kanit Jatanras Dit Reskrimum, juga mengajak segenap masyarakat agar dapat melakukan hal yang sama, yakni meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, khususnya pada bulan suci Ramadhan ini.

"Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, apalagi ini momen yang sangat baik sekali di bulan Ramadhan, semua amal kebaikan kita dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT, sehingga kita memperoleh kemenangan setelah Ramadhan ini," tutur Mantan Kasat Reskrim Polres Kampar dan Polres Rokan Hilir tersebut.

Upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT ini, tidak sebatas dilaksanakan Kompol Eka Ariandy pada bulan suci Ramadhan, namun juga di hari-hari biasa. Beliau juga dikenal dengan kerendahan dan kemurahan hatinya. Terbukti, Kompol Eka Ariandy tak segan untuk shalat maghrib berjamaah bersama masyarakat dan menjadi imam shalat di Masjid Al Waali, Kota Bandung, Jawa Barat.

Setelah menunaikan shalat berjamaah, Kompol Eka Ariandy pun juga memberikan bantuan berupa Al Quran di Masjid Al Waali, Kota Bandung, Jawa Barat. Dia menganggap, bantuan tersebut sebagai wujud perhatian kepada masyarakat sekitar yang berkeinginan membaca Al quran di Masjid, seperti di bulan Ramadhan ini.

"Mari kita sama-sama lebih meningkatkan ibadah kita dengan keikhlasan agar nnti nya stelah ramadhan ini bisa kita juga bisa aplikasikan di keseharian kita sebagai Insan Polri yg selalu ingat akan Tuhan YME dalam melaksanakan tugas di Polri," pungkas Kompol Eka Ariandy.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar